IKLAN YARA

Prediksi Monaco vs Sturm Graz – Liga Europa 17 September 2021

oleh -95.489 views
Prediksi Monaco vs Sturm Graz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Monaco vs Sturm Graz, Monaco bertemu Sturm Graz dalam pertemuan Liga Europa Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Monaco akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-2 Ligue 1 terakhir kali dari Marseille.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Di sisi lain, Marseille mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ahmadou Dieng (37′, 60′) mencetak gol untuk Marseille.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Monaco mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Monaco telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sturm Graz bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga dengan FC Trenkwalder Admira.

Dalam pertandingan itu, Sturm Graz berhasil menguasai 54% dan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sturm Graz adalah Manprit Sarkaria (36′). FC Trenkwalder Admira melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Roman Kerschbaum (70′) mencetak gol untuk FC Trenkwalder Admira.

Menggambarkan kesukaan mereka akan pertemuan penting, kami telah mencetak 20 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Sturm Graz telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol setiap pertemuan. Tim lawan telah mengelola 6 dari total ini. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Jean Marcelin (Serat Otot Robek) dan Aleksandr Golovin (Cedera Pinggul) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Monaco Niko Kova.

Manajer Sturm Graz Christian Ilzer tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Francisco Mwepu (Rupture of Outer Meniscus), Vincent Trummer (Cruciate Ligament Rupture) dan Sandro Ingolitsch (Cruciate Ligament Rupture) tidak bisa bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Leeds - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Lahir di Arenys de Mar pada 4 Mei 1987, Cesc Fabregas memulai karir sepak bolanya di Mataro.

Setelah menghabiskan dua tahun di Mataro, Cesc bergabung dengan Barcelona pada 1997 dan enam tahun kemudian gelandang Spanyol itu menandatangani kesepakatan dengan Arsenal.

Fabregas bermain untuk Arsenal selama delapan tahun (2003-2011) dan pada 2011 ia mengubah mimpinya menjadi kenyataan dan kembali ke Barca.

Pada tahun 2014, pemain sepak bola berusia 29 tahun itu bergabung dengan klub Liga Premier Chelsea. Fabregas memenangkan gelar La Liga 2012/2013 bersama Barcelona, sekaligus mengangkat trofi Premier League 2014/2015 bersama Chelsea.

Cesc memang tidak memenangkan gelar Liga Inggris bersama Arsenal, namun ia membantu klub ibu kota mengangkat trofi Piala FA pada 2005.

Di sisi lain, gelandang Chelsea mencatat hasil yang jauh lebih baik dengan tim nasional Spanyol saat ia memenangkan trofi Kejuaraan Eropa pada tahun 2008 dan 2012, saat memenangkan gelar Piala Dunia FIFA pada tahun 2010. Fabregas melakukan debutnya untuk la Roja pada bulan Maret 2006 .

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Troyes - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Melihat kedua tim ini, kami merasa Monaco sepertinya akan mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi Sturm Graz, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kita dapat melihat skor kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Monaco pada waktu penuh.(red)

Prediksi pemain Monaco vs Sturm Graz

Monaco (4-2-3-1): Alexander Nubel, Ruben Aguilar, Guillermo Maripan, Benoit Badiashile, Caio Henrique; Youssouf Fofana, Aurelien Tchouameni; Gelson Martins, Jean Lucas, Sofiane Diop; Wissam Ben Yedder

Sturm Graz (4-3-3): Jorg Siebenhandl (GK); Amadou Dante, Gregory Wuthrich, David Affengruber, Jusuf Gazibegovic; Jon Gorenc-Stankovic, Otar Kiteishvili, Stefan Hierlander; Ivan Ljubic, Jakob Jantscher, Kelvin Yeboah.

Prediksi Skor Monaco vs Sturm Graz: 2-0