IKLAN YARA

Prediksi Paris vs Guingamp – Ligue 2 Prancis 11 September 2021

oleh -53.489 views
Prediksi Paris vs Guingamp
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Paris vs Guingamp, EA Guingamp akan tiba di Stade Sébastien Charléty pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 Prancis dengan tim tuan rumah Paris FC.

Paris FC berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Ligue 2 Prancis atas Quevilly-Rouen.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Paris FC adalah Morgan Guilavogui (77′).

Paris FC asuhan Thierry Laurey telah mencetak total 10 gol dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Besiktas - Liga Turki 25 September 2021

Di laga terakhir mereka, EA Guingamp bermain imbang 1-1 di laga Ligue 2 Prancis melawan AC Ajaccio.

Satu-satunya nama di papan skor dari EA Guingamp adalah El-Hadji Ba (70′). Oumar Gonzalez (38′) mencetak gol untuk AC Ajaccio.

Jelas terlihat bahwa EA Guingamp telah berjuang untuk mencetak gol selama 6 pertandingan sebelumnya, hanya mencatatkan pengembalian mengecewakan 4.

Dalam pertandingan tersebut, Guingamp juga melihat penghitungan gol kolektif tim lawan sama dengan 5. Kami akan mencari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Werder Bremen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 2 Prancis match day 35 pada 24/04/2021 yang berakhir dengan skor EA Guingamp 0-0 Paris FC.

Dalam pertandingan itu, EA Guingamp berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 on target.

Paris FC mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sylvain Palhies.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Paris FC Thierry Laurey dari skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Axel Bamba (Bedah) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Ingolstadt vs Dusseldorf - Liga 2 Budesliga 25 September 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos EA Guingamp Stéphane Dumont tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa EA Guingamp cukup mampu untuk melewati tim Paris FC ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memperkirakan pertemuan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Paris FC setelah 90. Kita harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Paris vs Guingamp: 0-0