IKLAN YARA

Prediksi Dallas vs SJ Earthquakes – MLS 12 September 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Dallas vs SJ Earthquakes - MLS 12 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Dallas vs SJ Earthquakes, Dallas memiliki kesempatan untuk melompati San Jose Earthquakes dan naik ke peringkat 10 Wilayah Barat dengan kemenangan pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 07:30 Wib di Toyota Stadium.

The Toros mengakhiri perjalanan tiga pertandingan mereka dengan catatan buruk, menjatuhkan keputusan 3-2 ke Real Salt Lake, sementara Goonies kebobolan pada menit ke-89 pekan lalu, kalah 1-0 dari Colorado Rapids.

Berkali-kali, Dallas kehilangan kesempatan mereka untuk naik ke atas meja dan kekalahan mereka Sabtu lalu adalah kesempatan lain untuk menutup celah itu, tetapi sayangnya, mereka gagal melakukannya.

Luchi Gonzalez mendapatkan awal yang dia inginkan dari timnya melawan Claret dan Cobalt, mencetak gol pembuka setelah 19 menit, tetapi kemudian entah kenapa, mereka mulai duduk dan mencoba bertahan saat Salt Lake membumbui mereka dengan tembakan.

Sementara mereka mampu melawan jalan mereka kembali ke pertandingan, itu terlalu sedikit terlambat pada saat Jesus Ferreira membuat 3-2, dan Dallas menderita kekalahan tipis dan menyakitkan pada saat itu, mengingat bahwa mereka memasuki pertandingan itu saja. dua poin di belakang Salt Lake untuk tempat playoff terakhir.

Pada akhirnya, yang bisa Anda fokuskan hanyalah di sini dan sekarang, dan itu harus menjadi pola pikir mereka yang bergerak maju dengan tiga pertandingan dalam seminggu yang dimulai pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Krasnodar vs Sochi - Liga Rusia 26 September 2021

Dalam perjalanan terakhir mereka, mereka memberikan terlalu banyak ruang untuk lawan mereka dan banyak peluang mencetak gol berkualitas, memungkinkan 23 tembakan tepat sasaran dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan kebobolan delapan gol.

Dengan hanya 11 pertandingan tersisa di musim reguler, mereka kehabisan peluang untuk menutup celah itu untuk mendapatkan tempat playoff, dan para pemain akan tahu bahwa mereka tidak bisa melakukan start lambat seperti di pertandingan terakhir mereka melawan Quakes ketika mereka kebobolan tiga gol. dalam waktu kurang dari satu jam.

Jika Anda membandingkan awal musim San Jose dengan tempat mereka sekarang, sungguh luar biasa melihat seberapa banyak tim ini telah berubah.

Pada awal tahun, mereka adalah pembangkit tenaga listrik ofensif, mencetak 10 gol dalam tiga pertandingan pertama mereka, tetapi selama dua bulan terakhir, kami telah melihat banyak pertandingan catur taktis dan skor rendah antara mereka dan lawan mereka, dengan Gempa menggerus beberapa titik tunggal.

Sabtu lalu, Matias Almeyda melihat timnya dalam pertempuran udara nyata dengan Burgundy Boys, dan meskipun mereka hanya melepaskan dua tembakan tepat sasaran, mereka memiliki pangsa peluang mencetak gol di tahap awal.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Pada akhirnya, umpan terakhir itu kurang, dan mereka memberi Colorado satu peluang terlalu banyak, karena Rapids membuat mereka membayar dengan gol dari Dominique Badji di akhir pertandingan.

Permainan tandang mereka telah berjalan jauh sejak kekalahan 5-0 dari Orlando City pada bulan Juni, karena mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan tandang, termasuk kemenangan atas LA Galaxy dan pemimpin Wilayah Barat, Seattle Sounders.

September bisa menjadi bulan yang penting bagi tim ini, saat ini empat poin di bawah garis playoff, tetapi dengan beberapa pertemuan kritis melawan tim yang bersaing ketat dengan mereka di klasemen, termasuk Dallas, Real Salt Lake dan Los Angeles FC.

Franco Jara mencetak gol keempatnya musim ini akhir pekan lalu untuk Toros, Jader Obrian mengumpulkan assist pertamanya tahun ini dan Phelope Megiolaro membuat start kedua berturut-turut di gawang menggantikan Jimmy Maurer dan membuat sembilan penyelamatan tertinggi musim ini.

Maurer yang disebutkan di atas absen karena cedera bahu, Beni Redzic mengalami keseleo pergelangan kaki, Johnny Nelson menderita kejang punggung, Bressan juga memiliki masalah bahu dan Facundo Quignon sedang merawat masalah pangkal paha.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Villarreal - La Liga Spanyol 26 September 2021

Bryan Acosta, Ricardo Pepi, Szabolcs Schon, dan Freddy Vargas kemungkinan tidak akan tersedia karena mereka baru-baru ini menjalani tugas internasional untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 masing-masing untuk Honduras, AS, Hongaria, dan Venezuela.

Gelandang gempa Jackson Yueill dipanggil untuk tim Amerika awal pekan ini untuk pertandingan kualifikasi mereka pada hari Rabu melawan Honduras, jadi dia dan Marcos Lopez, yang bersama Peru untuk kualifikasi mereka, mungkin tidak akan siap untuk bermain di pertandingan ini.

Matt Bersano dipertanyakan dengan masalah lutut kiri dan Eric Remedi akan diskors untuk pertandingan ini menyusul kartu kuningnya melawan Rapids.

San Jose membuat satu perubahan pada starting lineup mereka Sabtu lalu dari tim yang memulai pertandingan mereka melawan Galaxy dengan Nathan kembali ke pertahanan tengah menggantikan Marcos Lopez dan Christian Espinoza masuk sebagai pemain pengganti di pertandingan terakhir mereka setelah absen dari pertandingan sebelumnya. bertemu.(red)

Prediksi Pemain Dallas vs SJ Earthquakes

Dallas : Megiolaro; Hollingshead, Hedges, Munjoma, Twumasi; Quignon, Cerrillo; Ricaurte, Ferreira, Obrian; Jara

SJ Earthquakes : Marcinkowski; Abecasis, Nathan, Alanis, Beason; Marie, Judson; Fierro, Espinoza, Salinas; Ebobisse

Prediksi Skor Dallas vs SJ Earthquakes: 1-1