IKLAN YARA

Prediksi Levante vs Celta Vigo – La Liga 22 September 2021

oleh -15.489 views
Prediksi Levante vs Celta Vigo - La Liga 22 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Levante vs Celta Vigo, Setelah keduanya menjalani awal yang buruk di musim baru, Levante dan Celta Vigo akan berhadapan dalam pertandingan penting La Liga pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 03:00 wib.

Dengan hanya satu poin dari lima pertandingan pertama mereka, tim tamu duduk di posisi ke-18 di tabel La Liga, sementara tuan rumah mereka hanya terpaut tiga poin, dan juga belum menang.

Levante memulai musim baru dengan hasil imbang berturut-turut, pertama ditahan oleh gol penyeimbang Cadiz pada menit ke-97, sebelum mendapatkan poin yang jauh lebih terpuji ketika Roger Marti, Jose Campana dan Rober Pier mencetak gol dengan hasil imbang 3-3 dengan Real Madrid yang mengejar gelar.

Pasukan Paco Lopez kemudian dikalahkan 1-0 oleh Real Sociedad, sebelum kembali mencatat hasil imbang berturut-turut menuju pertandingan Selasa.

Mereka kembali menjadi korban dari drama akhir melawan Rayo Vallecano yang baru dipromosikan, ketika Sergio Guardiola mencetak gol penyeimbang pada menit ke-92 saat mereka tampaknya akan melihat kemenangan 1-0, sebelum Jose Luis Morales menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Elche pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Marseille, Liga Europa 21 Oktober 2021

Setelah dorongan musim lalu untuk finis di paruh atas akhirnya runtuh, Graontas akan putus asa untuk mulai mendaki klasemen dan melakukan dorongan lain kali ini, tetapi mereka menghadapi tim Celta Vigo dalam situasi yang sangat mirip.

Para pengunjung menemukan diri mereka berjuang untuk tempat yang sama dengan Levante untuk sebagian besar musim lalu, tetapi memiliki akhir yang jauh lebih kuat dan akhirnya mengamankan posisi delapan.

Namun, kampanye baru belum dimulai dengan baik untuk pasukan Eduardo Coudet, karena mereka hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan.

Itu datang dari hasil imbang tanpa gol melawan Osasuna, tetapi Os Celestes sejak itu kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut, pertama dikalahkan 1-0 oleh Athletic Bilbao sebelum menderita kekalahan 5-2 di tangan Real Madrid.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Accrington, League One 20 Oktober 2021

Mereka sekarang memasuki pertandingan dengan kekalahan 2-1 di kandang dari Cadiz, karena gol Santi Mina pada menit ke-64 tidak cukup untuk memicu perubahan haluan, dengan tim tamu pergi dengan kemenangan 2-1 berkat babak pertama. gol dari Alfonso Espino dan Anthony Lozano.

Setelah segera turun ke zona degradasi, Os Celestes akan tahu bahwa mereka perlu dengan cepat menekan gigi untuk menghindari pertempuran di dasar klasemen di akhir musim.

Levante memiliki daftar cedera panjang yang harus dihadapi, karena penyerang Roberto Soldado, Jorge de Frutos dan Enis Bardhi akan absen bersama gelandang Jose Campana.

Kekalahan itu meningkatkan ketergantungan Lopez pada pemain bintang Jose Luis Morales, yang mencetak gol penyeimbang terakhir kali.

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs Vancouver, MLS 21 Oktober 2021

Dia sepertinya akan bergabung di dua depan oleh Dani Gomez, dengan bek sayap Carlos Clerc dan Son juga maju.

Meskipun awal yang lambat, Celta Vigo sebagian besar terjebak dengan pemain inti mereka sejauh ini, dan Coudet harus terus menjaga kepercayaan pada orang-orang seperti Iago Aspas, Santi Mina, Franco Cervi dan Denis Suarez dalam serangan.

Mereka harus datang dengan kesehatan yang bersih, sementara manajer akan memiliki keputusan untuk menggantikan Nolito dan Okay Yokuslu, yang akan mendorong tempat di starting XI.(red)

Prediksi Pemain Levante vs Celta Vigo

Levante : Cardenas; Postigo, Duarte, Vezo; Son, Pepelu, Malsa, Martinez, Clerc; Gomez, Morales

Celta Vigo : Dituro; Mallo, Murillo, Fontan, Galan; Tapia; Suarez, Cervi, Nolito; Aspas, Mina

Prediksi Skor Levante vs Celta Vigo: 1-1