IKLAN YARA

Prediksi Kashima Antlers vs Kawasaki – J League 22 September 2021

oleh -161.489 views
Prediksi Kashima Antlers vs Kawasaki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kashima Antlers vs Kawasaki, Kashima Antlers bertemu klub tamu Kawasaki Frontale di Stadion Sepak Bola Kashima dalam pertandingan Liga J1 pada hari Rabu 22 September 2021 Pukul 17:00 wib.

Kashima Antlers akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 3-1 J1 League melawan Gamba Osaka.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers memiliki 59% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Kashima Antlers, gol dicetak oleh Ayase Ueda (52′), Juan Alano (60′) dan Shoma Doi (73′).

Gamba Osaka mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Tiago Alves (80′) menjadi pencetak gol bagi Gamba Osaka.

Fitur menarik dari game Kashima Antlers baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan.

Jelang laga ini, Kashima Antlers belum mencatatkan kemenangan melawan Kawasaki Frontale dalam 11 pertandingan liga sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Morecambe, League One 20 Oktober 2021

Kawasaki Frontale datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-3 J1 League dalam kekalahan dari Tokushima Vortis di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Kawasaki Frontale menguasai 45% penguasaan bola dan 19 percobaan mengarah ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kawasaki Frontale, pencetak golnya adalah Kei Chinen (34′, 52′) dan Yasuto Wakizaka (42′).

Tokushima Vortis melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kazunari Ichimi (38′) mencetak gol untuk Tokushima Vortis.

Serangkaian penampilan gigih dari para bek Kawasaki Frontale telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Pada saat itu, penyerang mereka telah mencetak 6. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Sekilas tentang bentrokan head to head masa lalu mereka sejak 10/7/2018 memberi tahu kita bahwa Kashima Antlers telah memenangkan 0 dari ini & Kawasaki Frontale 3, dengan penghitungan imbang adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Roma, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Sebanyak 12 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Antlers dan 8 untuk Frontale. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah J1 League match day 17 pada 30/05/2021 saat berakhirnya Kawasaki Frontale 2-1 Kashima Antlers.

Pada hari itu, Kawasaki Frontale memiliki 61% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Leandro Damião (19′) dan Yū Kobayashi (94′).

Di sisi lain, Kashima Antlers memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ayase Ueda (61′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yuichi Nishimura.

Tomoya Inukai (Cedera Hamstring) dan Taiki Yamada (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Kashima Antlers Naoki Soma.

Dari sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Kawasaki Frontale Tōru Oniki. Shogo Taniguchi (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Braga, Liga Europa 21 Oktober 2021

Kami berpikir bahwa Kashima Antlers mungkin akan kesulitan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Kawasaki Frontale ini yang kami pikir akan mampu mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Kawasaki Frontale saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Kashima Antlers vs Kawasaki

Kashima Antlers (4-2-3-1): Yuya Oki, Keigo Tsunemoto, Tomoya Inukai, Koki Machida, Katsuya Nagato, Kento Misao, Diego Pituca, Shoma Doi, Ryotaro Araki, Ryuji Izumi, Ayase Ueda

Kawasaki (4-3-3): Sung-Ryong Jung (GK); Kyohei Noborizato, Shogo Taniguchi, Jesiel, Miki Yamane; Joao Schmidt, Kento Tachibanada, Yasuto Wakizaka; Tatsuya Hasegawa, Leandro Damiao, Akihiro Ienaga

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Kawasaki: 1-2