IKLAN YARA

Prediksi Kairat vs Omonia – Liga Konfrensi 16 September 2021

oleh -149.489 views
Prediksi Kairat  vs Omonia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kairat  vs Omonia, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Kamis 16 September 2021 Pukul 21:30 wib membawa kita Kairat melawan Omonia Nicosia.

Kairat akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ordabasy.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir Kairat tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Kairat telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol selama waktu itu.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Antwerp di kompetisi Kualifikasi Liga Europa, Omonia Nicosia dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Koji Miyoshi (28′) dan Pieter Gerkens (84′) mencetak gol untuk Antwerpen. Setelah adu penalti 2-3 yang menegangkan, Antwerpen menang.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Omonia Nicosia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Omonia Nicosia tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, tren itu belum tentu dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rubin Kazan vs Zenit Petersburg - Liga Rusia 20 September 2021

Manajer Kairat Kurban Berdyev akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Omonia Nicosia Henning Berg. Ernest Asante (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Adam Lang adalah pemain sepak bola Hungaria yang bermain untuk Dijon sebagai bek tengah. Bek tengah adalah produk akademi sepak bola Veszprem dan dia terus bermain untuk klub di level senior. Lang mencetak tiga gol dalam 44 penampilan di liga untuk Veszprem, tetapi ia juga bermain untuk Gyor dan Videoton di tanah kelahirannya.

Pemain kelahiran 17 Januari 1993 itu membuat 57 penampilan untuk Gyor, saat bermain 23 pertandingan untuk Videoton di papan atas Hungaria. Pada musim gugur 2016 Adam Lang bergabung dengan klub Prancis Dijon dan dia telah bermain untuk Mustard sejak itu.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Bek Hungaria ini memainkan 19 pertandingan untuk Dijon dalam kampanye Ligue 1 2016-17, tetapi ia gagal mencetak gol untuk pasukan Olivier Dall’ Oglio selama musim ini.

Adam Lang memiliki lima caps untuk tim Hungaria U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 22 Mei 2014 dengan hasil imbang 2-2 dengan Denmark.

Didirikan pada 4 Juni 1948, Omonia dianggap sebagai salah satu klub paling terkenal dalam sejarah sepak bola Siprus. Sang Ratu menyambut lawan mereka di Stadion GSP di Nicosia.

Tempat ini dibuka pada tahun 1999 dan dapat menampung hingga 22.859 penonton.

Namun, rekor kehadiran stadion adalah 23.043. Omonoia adalah klub paling sukses kedua di Omonia, dengan tim memenangkan 20 kejuaraan domestik, delapan kurang dari APOEL.

Di sisi lain, klub meraih gelar Piala Siprus ke-14 mereka di musim 2011/12. Pakaian Siprus melakukan debut mereka di Liga Champions (Piala Eropa) di musim 1966/67, dengan tim menderita kekalahan berat 10-1 (pada agg.) ke Bundesliga sisi 1860 Munich.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon - K League 21 September 2021

Omonia terkenal dengan seragam kandangnya yang berwarna hijau muda, dengan tim yang mengenakan warna merah saat bertanding. Tahun 1970-an dianggap sebagai era keemasan klub.

Dipimpin oleh pesepakbola berbakat Sotiris Kaiafas, Omonia memenangkan tujuh gelar liga dalam dekade itu.

Dalam pandangan kami, Omonia Nicosia dan Kairat seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Karena itu, kami mengharapkan skor 1-1 saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Kairat  vs Omonia

Kairat (4-3-3): Stas Pokatilov (GK); Yan Vorogovskiy, Nuraly Alip, Rade Dugalic, Kamo Hovhannisyan; Denis Polyakov, Aibol Abiken, Arsen Buranchiev; Gulzhigit Alykulov, Vagner Love, Artur Shushenachev

Omonia (4-3-3): Fabiano (GK); Jan Lecjaks, Nikolas Panagiotou, Adam Lang, Shehu Abdullahi; Marinos Tzionis, Jordi Gomez, Mix Diskerud; Fotis Papoulis, Andronikos Kakoulis, Loizos Loizou

Prediksi Skor Kairat  vs Omonia: 1-1