IKLAN YARA

Brimob Gelar Gerai Vaksin Merdeka Bersama Puskesmas

oleh -22.489 views
Brimob Gelar Gerai Vaksin Merdeka Bersama Puskesmas
Wadanki Brimob Kompi 2 Pelopor Aramiah, Iptu Hidayat, saat membuka gerai vaksin merdeka di Puskesmas Kec. Birem Bayeun, Kab. Aceh Timur, Selasa (14/09/2021).
UPDATE CORONA

Langsa | Realitas – Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh bersama Puskesmas Birem Bayeun serta jajaran TNI mengelar gerai vaksin merdeka di Puskesmas Birem Bayeun, Selasa (14/09/2021).

Danki Brimob Aramiah AKP Rizki Julianda Putra Buana, SIK, melalui Wadanki Iptu Hidayat, mengatakan bahwa turut mendukung percepatan vaksinasi dengan menggelar gerai vaksin merdeka yang bekerja sama dengan Puskesmas Birem Bayeun Kabupaten. Aceh Timur.

BACA JUGA :   Abu Alex Minta Usman Abdullah, Laporkan Janda Yang Mengaku Pernah Tidur di Pendopo Ke Polisi

“Vaksinasi ini ditujukan untuk masyarakat yang belum di vaksin di Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten. Aceh Timur,” paparnya.

Disamping itu juga vaksin ini adalah upaya Polri guna mendukung pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona melalui gerai vaksin nerdeka, bagi masyarakat yang belum menerima vaksin dihimbau agar tidak ragu untuk divaksin, karena vaksin aman dan halal.

BACA JUGA :   Kreasi Kerajinan Hiasan Dari Limbah Kantong Plastik

Lantas, kata Hidayat, dengan adanya gerai vaksin merdeka ini sangat disambut antusias oleh masyarakat Kecamatan. Birem Bayeun karena lebih memudahkan bagi masyarakat yang ingin menerima vaksin.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu mempercepat proses vaksinasi masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Brimod juga memberikan edukasi kepada warga yang menjalani suntik vaksin dengan gerakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Kita harap semua warga tetap mengedepankan prokes agar kita terhindar dan memutus mata rantai Covid 19 saat ini, semoga saja negeri kita terbebas dari badai Covid 19,”imbuhnya. (Rapian)