IKLAN YARA

Prediksi Heerenveen vs Sittard – Eredivisie 18 September 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Heerenveen vs Sittard
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Heerenveen vs Sittard, Pertandingan Eredivisie di Stadion Abe Lenstra pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:30 wib akan melihat tim tuan rumah SC Heerenveen bertarung dengan lawan Fortuna Sittard.

SC Heerenveen masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Eredivisie melawan FC Groningen.

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk SC Heerenveen adalah Tibor Halilovi (19′). Untuk lawan mereka, FC Groningen mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Cyril Ngonge (68′) adalah pencetak gol untuk FC Groningen.

SC Heerenveen belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri.

BACA JUGA :   Prediksi Ibiza  vs Mirandes - Segunda Spanyol 17 Oktober 2021

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa SC Heerenveen telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Sparta Rotterdam dalam aksi Eredivisie, Fortuna Sittard dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard memiliki 56% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Sittard adalah Mats Seuntjens (49′). Sparta Rotterdam memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Bryan Smeets (21′), Lennart Thy (29′) dan Emanuel Emegha (73′) mencetak gol untuk Sparta Rotterdam.

Fortuna Sittard tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Strasbourg vs Saint-Etienne, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Karena itu, Fortuna Sittard juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya sejak 01/12/2018 memberi tahu kita bahwa SC Heerenveen telah memenangkan 3 dari mereka & Fortuna Sittard 2, dengan jumlah seri adalah 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Laga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 15 pada 10/01/2021 dengan skor akhir SC Heerenveen 1-3 Fortuna Sittard.

Pertandingan ini dipimpin oleh Richard Martens.

Rami Kaib (Fractured Jaw), Rami Hajal (Unknown Injury) dan Pawel Bochniewicz (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk manajer SC Heerenveen Johnny Jansen.

BACA JUGA :   Prediksi Sociedad vs Mallorca, Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Manajer Fortuna Sittard Sjors Ultee memiliki sejumlah pemain yang absen. Lisandro Semedo (Cedera Betis) dan George Cox (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat bermain.

Kami berpandangan bahwa SC Heerenveen kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali ketika mereka bertemu Fortuna Sittard, yang mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang terkendali untuk SC Heerenveen pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Pemain Heerenveen vs Sittard

Heerenveen : Mulder; Kaib, Woudenberg, Van Beek, Van Ewijk; J.Veerman, Halilovic, Kongolo; De Jong, H.Veerman, Stevanovic

Sittard : Van Osch; Ferati, Janssen, Angha, Rota; Hansson, Tekie, Duarte; Flemming, Seuntjens, Baghdadi

Prediksi Skor Heerenveen vs Sittard: 2-1