IKLAN YARA

Prediksi Koln vs Leipzig – Bundesliga Jerman 18 September 2021

oleh -110.489 views
Prediksi Koln vs Leipzig
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Koln vs Leipzig, RB Leipzig akan tiba di RheinEnergieStadion pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Bundesliga dengan tuan rumah Cologne.

Koln dan Leipzig, dua tim dengan ambisi yang sama sekali berbeda dalam kampanye Bundesliga 2021/2022, saling berhadapan di RheinEnergieStadion pada Sabtu malam.

Tujuan utama Koln adalah untuk mengamankan kelangsungan hidup papan atas lainnya, sementara Leipzig mengincar partisipasi lain di Liga Champions.

Kabar baik bagi tim tamu adalah bahwa gelandang kunci Dani Olmo kembali bertanding, tetapi pemain seperti Saracchi, Halstenberg, Raebiger, dan Novoa tetap berada di ruang pemulihan.

Bagaimanapun, tim tamu akan memberikan 100% untuk pulih dari kekalahan 4-1 yang menghancurkan dari Bayern Munchen.

The Billy Goats, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Freiburg.

Koln mengalahkan Leipzig dalam pertemuan terakhir mereka di RheinEnergieStadion, tetapi kami tergoda untuk menaruh uang kami di Red Bulls kali ini karena Jesse Marsch akhirnya dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan Bundesliga. Florian Kainz dilarang bermain untuk tuan rumah.

Cologne menuju pertandingan ini setelah kebuntuan 1-1 Bundesliga melawan Freiburg.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Brondby, Liga Europa 22 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Cologne berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Cologne, gol-gol dicetak oleh Anthony Modeste (34′) dan Rafael Czichos (89′ Gol Bunuh Diri). Untuk lawan mereka, SC Freiburg memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Baru-baru ini Cologne jarang menunjukkan baja defensif. Faktanya, Cologne telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Setelah upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich dalam aksi Bundesliga, RB Leipzig akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam laga tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol RB Leipzig adalah Konrad Laimer (58′). Di ujung lain, Bayern München memiliki 18 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Robert Lewandowski (12′), Jamal Musiala (47′), Leroy Sané (54′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (92′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

BACA JUGA :   Prediksi Sturm Graz vs Sociedad, Liga Europa 22 Oktober 2021

RB Leipzig asuhan Jesse Marsch telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 8.

Jelang laga ini, RB Leipzig tanpa kemenangan tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 01/10/2017 menunjukkan bahwa Cologne telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & RB Leipzig 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari Köln dan 12 diciptakan oleh Leipzig. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga match day 30 pada 20/04/2021 dan skor berakhir di Cologne 2-1 RB Leipzig.

Hari itu, Cologne berhasil menguasai 28% dan 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jonas Hector (46′, 60′).

Untuk lawan mereka, RB Leipzig mendapat 25 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Amadou Haidara (59′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Roma, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Frank Willenborg.

Bos Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Manajer RB Leipzig Jesse Marsch memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Marcel Halstenberg (Tear in a joint capsule) dan Marcelo Saracchi (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah bahwa RB Leipzig mungkin akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, Cologne mungkin akan kesulitan mencetak gol, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan mengonversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 1-3 yang layak untuk RB Leipzig di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Koln vs Leipzig

Koln (4-4-2): Tim Horn; Jonas Hector, Rafael Czichos, Jorge Mere, Kingsley Ehizibue; Ellyes Skhiri, Florian Kainz, Dejan Ljubicic, Jan Thielmann; Mark Uth, Anthony Modeste

Leipzig (4-2-3-1): Peter Gulacsi; Angelino, Mohamed Simakan, Willi Orban, Lukas Klostermann; Amadou Haidara, Tyler Adams; Emil Forsberg, Christopher Nkunku, Dominik Szoboszlai; Andre Silva

Prediksi Skor Koln vs Leipzig: 1-3