IKLAN YARA

Prediksi Feyenoord vs NEC – Eredivisie 26 September 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Feyenoord vs NEC
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Feyenoord vs NEC, Feyenoord menghadapi tim tandang NEC di De Kuip dalam pertandingan Eredivisie ini pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 02:00 wib.

Feyenoord akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-4 Eredivisie melawan PSV Eindhoven.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Feyenoord, pencetak golnya adalah Jens Toornstra (45′, 85′), Bryan Linssen (71′) dan Cyriel Dessers (92′). PSV Eindhoven memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Feyenoord dari Arne Slot telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang dengan total gabungan 13 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 2,17.

BACA JUGA :   Prediksi Salzburg vs Wolfsburg, Liga Champions 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan mereka sebelumnya, NEC bermain imbang 1-1 di pertandingan Eredivisie dengan Sparta Rotterdam.

Dalam pertandingan itu, NEC memiliki 54% penguasaan bola dan 11 upaya tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk NEC adalah Jonathan Okita (28′).

Di sisi lain, Sparta Rotterdam memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sven Mijnans (44′) menjadi pencetak gol Sparta Rotterdam.

NEC Rogier Meijer memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 6 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama sama dengan 7.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Burton, League One 20 Oktober 2021

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 15/09/2013 memberi tahu kita bahwa Feyenoord telah memenangkan 4 di antaranya & NEC 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-20 pada 29/01/2017 yang berakhir dengan skor Feyenoord 4-0 NEC.

Wasitnya adalah Pol van Boekel.

Reiss Nelson (Cedera Selangkangan), Mark Diemers (Cedera Lutut) dan Francesco Antonucci (Knock) tidak akan dapat bermain untuk manajer Feyenoord Arne Slot.

Bos NEC Rogier Meijer harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Coventry, EFL Championship 21 Oktober 2021

Mathias De Wolf (Cedera Tidak Diketahui), Pedro Ruiz (Pecahnya Ligamen Salib) dan Rens van Eijden (Pecahnya Ligamen Salib) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

NEC akan melawannya untuk mendapatkan gol melawan tim Feyenoord yang seharusnya bisa melakukannya dengan sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Kami memprediksi skor kemenangan 3-0 untuk Feyenoord setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Feyenoord vs NEC

Feyenoord : Feyenoord : Bijlow; Malacia, Senesi, Trauner, Pedersen; Kokcu, Aursnes, Toornstra; Sinisterra, Jahanbakhsh, Til

NEC : Branderhorst; El Karouani, Odenthal, Marquez, Van Rooij; Schone, Proper, Duelund; Akman, Bruijn, Okita

Prediksi Skor Feyenoord vs NEC: 3-0