IKLAN YARA

Prediksi Cadiz vs Barcelona – La Liga Spanyol 24 September 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Cadiz vs Barcelona
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cadiz vs Barcelona, Pertandingan La Liga di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 03:00 wib akan melihat tim tuan rumah Cádiz bertarung dengan Barcelona.

Cádiz, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 La Liga vs Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Cádiz memiliki 22% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cádiz, gol dicetak oleh Antony Lozano (38′) dan Alfonso Espino (43′).

Di sisi lain, Celta de Vigo melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Santi Mina (64′) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Cádiz telah kebobolan cukup sering baru-baru ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Cádiz telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Namun, masih harus dilihat apakah tren ini akan bertahan di game berikutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Barcelona bermain imbang 1-1 di La Liga dengan Granada.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Ronald Araújo (90′). Granada CF mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Domingos Duarte (2′) menjadi pencetak gol bagi Granada.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Barcelona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Barcelona telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke 24 pada 21/02/2021 yang berakhir dengan skor di Barcelona 1-1 Cádiz.

BACA JUGA :   Prediksi New England vs Colorado, MLS 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 81% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lionel Messi (32′).

Cádiz memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Alex Fernandez (89′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

Tidak ada yang jauh lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cádiz Álvaro Cervera dari grup yang hampir berkekuatan penuh. Jon Ander Garrido (Cedera Lutut) absen.

Manajer Barcelona Ronald Koeman memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani.

Ansu Fati (Kebugaran), lex Balde (Lumbago), Pedri (Cedera Otot), Jordi Alba (Cedera Otot), Sergio Agüero (Masalah Betis), Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Moussa Wagué (Patella pecah) dan Martin Braithwaite (Lutut) Cedera) akan kehilangan permainan ini.

Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Moussa Wagué dan lex Collado.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ternana, Serie B Italia 27 Oktober 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Cádiz harus mendapatkan peluang yang cukup untuk membuat satu gol melewati tim Barcelona ini, namun satu gol tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Barcelona di waktu penuh. Ini harus menjadi salah satu yang layak..(red)

Prediksi Pemain Cadiz vs Barcelona

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Alfonso Espino, Varazdat Haroyan, Víctor Chust, Isaac Carcelén; Fali, Tomas Alarcon, Alex Fernandez, Anthony Lozano; Salvi Sanchez, Alvaro Negredo

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Óscar Mingueza, Gerard Pique, Ronald Araujo, Sergino Dest; Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Sergi Roberto; Philippe Coutinho, Memphis Depay, Luuk de Jong

Prediksi Skor Cadiz vs Barcelona: 1-2