IKLAN YARA

Prediksi Austin vs Los Angeles – MLS 16 September 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Austin vs Los Angeles
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Austin vs Los Angeles, Los Angeles FC yang sedang dalam performa terbaik melakukan perjalanan ke Stadion Q2 untuk pertemuan mereka melawan Austin FC pada hari Kamis 16 September 2021 Pukul 08:00 wib untuk mencari kemenangan ketiga berturut-turut.

Di sisi lain, tim tuan rumah juga membutuhkan kemenangan meskipun untuk alasan yang berbeda karena mereka bertujuan untuk menghindari kekalahan keempat secara beruntun.

Los Angeles FC mengklaim kemenangan kandang kedua secara beruntun menyusul kemenangan 3-2 atas Real Salt Lake di Stadion Banc of California, Senin.

Cristian Arango memberi timnya keunggulan pada dua kesempatan berbeda tetapi mereka dibalas oleh Damir Kreilach pertama dan kemudian Anderson Julio, sebelum Toni Datkovic menempatkan bola melewati kipernya sendiri hanya beberapa jam untuk menyelesaikan pertandingan.

Menyusul tidak ada kemenangan dalam delapan pertandingan dari pertengahan Juli hingga Agustus, pasukan Bob Bradley kini meraih poin maksimal dari dua pertandingan mereka di bulan September.

Akibatnya, Hitam dan Emas kini telah naik level pada poin dengan lawan terbaru mereka dalam perebutan tempat playoff terakhir saat musim reguler memasuki sepertiga terakhirnya.

Tim tamu hari Kamis, yang keluar sebagai yang teratas dalam dua pertandingan sebelumnya melawan tim tamu, akan menyukai diri mereka sendiri untuk menjaga raksasa itu terus bergulir dengan ketiga poin dalam pertandingan ini.

Austin FC benar-benar kalah dalam kemenangan 3-0 untuk Houston Dynamo pada hari Minggu ketika kedua tim saling berhadapan di Stadion Kompas BBVA.

Pasukan Josh Wolff menemukan diri mereka di belakang dalam waktu singkat berkat gol pembuka Griffin Dorsey di menit pertama, sebelum dua gol lebih lanjut dari Fafa Picault membuat hasilnya tidak diragukan lagi.

Berbasis di Texas sekarang telah turun ke bawah klasemen Wilayah Barat dengan hanya Toronto FC di seluruh MLS mengambil poin lebih sedikit musim ini.

Dengan sedikit atau tidak ada yang tersisa untuk dimainkan, tuan rumah hari Kamis sekarang akan bertujuan untuk mencerahkan suasana di kandang sendiri di mana mereka telah mencatat 11 dari 19 poin mereka sejauh ini.

Kedua tim datang ke kontes tanpa layanan dari beberapa anggota skuad karena cedera dan harus puas dengan absennya para pemain tersebut.

Aaron Schoenfeld dan Ulises Segura keduanya absen karena cedera lutut, sementara Ben Sweat tidak diharapkan beraksi dalam waktu dekat karena ia terus pulih dari pecahnya ligamen.

Danny Hoesen juga tidak bisa bermain karena masalah pinggul dan dia bergabung dengan bek berusia 34 tahun Matt Besler.

Carlos Vela telah absen dalam tiga pertandingan terakhirnya di Los Angeles karena masalah hamstring, tetapi dia bisa kembali beraksi dalam pertandingan ini.

Pemain lain yang cedera untuk tim tandang adalah Kwadwo Opoku (Lutut), Eddie Segura (Ligamen Cruciate), Julian Gaines (Pelvic) dan Alvaro Quezada (Dada).(red)

Prediksi pemain Austin vs Los Angeles

Austin : Stuver; Lima, Besler, Cascante, Jimenez; Ring, Fagundez; Gallagher, Driussi, Pochettino; Dominguez

Los Angeles : Romero; Ibeagha, Murillo, Fall, Farfan; Blessing, Ginella, Atuesta, Edwards; Jennings, Musovski

Prediksi Skor Austin vs Los Angeles: 1-3