IKLAN YARA

Prediksi Olympiakos vs Royal Antwerp – Liga Europa 17 September 2021

oleh -167.489 views
Prediksi Olympiakos vs Royal Antwerp
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Olympiakos vs Royal Antwerp, Daftar pertandingan Liga Europa Jumat 17 September 2021 Pukul 02:00 wib menampilkan Olympiakos versus Antwerpen.

Olympiakos mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dengan hasil dari pertandingan 2-2 Kualifikasi Liga Europa vs Slovan Bratislava.

Untuk Olympiacos, gol dicetak oleh Youssef El-Arabi (33′) dan Henry Onyekuru (54′). Ezekiel Henty (42′) dan André Green (62′) mencetak gol untuk Slovan Bratislava.

Olympiacos tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama periode itu dan kebobolan total 5. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Antwerpen datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 Divisi Pertama A melawan Eupen di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerp adalah Michael Frey (56′). Eupen mendapat 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Nantes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Antwerpen mengirimkan pasukan mereka, sehingga rata-rata 3,67 gol per pertemuan. Lawan mereka telah berhasil membuat 9 dari gol tersebut.

Tomas Vaclik (Pecah Tarsal) dan Konstantinos Fortounis (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan ambil bagian untuk bos Olympiakos Pedro Martins.

Manajer Antwerpen Brian Priske harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Sam Vines (fraktur tulang selangka) dan Sander Coopman (Pecah Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi.

Pemain depan internasional Aljazair berusia 28 tahun El Arabi Hillel Soudani telah bersama Dinamo Zagreb sejak 2013.

Dia memulai karir profesionalnya di ASO Chief dan juga mewakili klub Portugal Vitoria Guimaraes.

Pencetak gol ketujuh tertinggi Aljazair dalam sejarah, Soudani tampil di Piala Afrika edisi 2013 dan 2015, serta Piala Dunia FIFA 2014 di Brasil.

Segera setelah kedatangannya ke Kroasia, El Arani Hillal Soudani menjadi salah satu anggota tim utama yang paling berharga.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Cremonese - Serie B Italia 20 September 2021

Striker berusia 28 tahun itu mencetak beberapa gol penting bagi klub, salah satunya adalah golnya di babak playoff Liga Champions saat perpanjangan waktu melawan RB Salzburg pada Agustus 2016.

Pemain internasional Aljazair mencetak gol kemenangan untuk timnya dalam kemenangan 2-1 yang cukup untuk mengamankan partisipasi babak grup Liga Champions untuk raksasa Kroasia, keempat mereka sejak 2010.

Didirikan kembali pada tahun 1880, Antwerpen adalah salah satu klub tertua di Belgia. The Great Old menyambut saingan mereka di Bosuilstadion, venue berkapasitas 16.144 orang.

Antwerpen terkenal dengan seragam kandang merah mereka, dengan tim mengenakan kemeja putih dan kaus putih saat bermain di perjalanan.

Selama bertahun-tahun Antwerpen telah berusaha untuk menutup kesenjangan antara raksasa Belgia Anderlecht dan Club Brugge, tetapi mereka belum memenangkan gelar dalam sejarah baru-baru ini.

The Great Old meraih trofi domestik pertama mereka pada tahun 1929, dengan tim mengulangi kesuksesan dua tahun kemudian. Gelar ketiga dan keempat datang masing-masing pada tahun 1944 dan 1957.

BACA JUGA :   Prediksi Le Havre vs Quevilly - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Beerschot A.C. dianggap sebagai rival terberat klub, tetapi mereka juga memiliki rivalitas dengan Club Brugge.

Kepala klub memiliki kemitraan jangka panjang dengan klub Inggris terkenal Manchester United di masa lalu, dengan Antwerpen mengambil pemain muda dipinjamkan ke Old Trafford.

Kami membayangkan bahwa Olympiacos kemungkinan akan dapat mencetak dua gol ketika mereka bertemu Antwerp, yang mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Olympiakos di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Olympiakos vs Royal Antwerp

Olympiacos (4-3-3): Konstantinos Tzolakis; Kenny Lala, Ruben Semedo, Papa Cisse, Oleg Reabciuk; Yann M’Vila, Mady Camara, Andreas Bouchalakis; Mathieu Valbuena, Youssef El Arabi, Giorgos Masouras

Royal Antwerp (4-2-3-1): Jean Butez (GK); Jelle Bataille, Ritchie De Laet, Bjorn Engels, Aurelio Buta; Alhassan Yusuf, Birger Verstraete; Radja Nainggolan, Pieter Gerkens, Manuel Benson; Johannes Eggestein

Prediksi Skor Olympiakos vs Royal Antwerp: 2-0