IKLAN YARA

Prediksi Ajax vs Cambuur – Eredivisie 18 September 2021

oleh -125.489 views
Prediksi Ajax vs Cambuur
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Ajax vs Cambuur, SC Cambuur melakukan perjalanan ke Johan Cruijff Arena pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 01:00 wib untuk pertandingan Eredivisie dengan tim tuan rumah Ajax.

Ajax akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 0-2 Eredivisie vs FC Zwolle.

Dalam laga tersebut, Ajax menguasai 64% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ajax adalah Sébastien Haller (29′, 67′). Di sisi lain, FC Zwolle memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Ajax biasanya menjadi urusan yang menghibur baru-baru ini dengan perkiraan skor tinggi.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 19 di antaranya berasal dari Ajax. Tren itu tidak serta merta mengikuti permainan ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs Willem II, Eredivisie 17 Oktober 2021

SC Cambuur akan datang ke pertandingan setelah menang 5-2 Eredivisie dengan kekalahan dari Go Ahead Eagles di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur memiliki 47% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk SC Cambuur, pencetak golnya adalah Tom Boere (45′, 50′), Marco Tol (53′), Jamie Jacobs (56′) dan Tamas Kiss (75′).

Go Ahead Eagles mendapat 12 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Luuk Brouwers (36′) dan Iñigo Córdoba (78′) mencetak gol untuk Go Ahead Eagles.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, SC Cambuur telah membantu diri mereka sendiri dengan total 13 gol. SC Cambuur juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 10 gol melawan mereka.

Tinjauan hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 15/12/2013 menunjukkan bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi SC Cambuur.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Ajax berhasil menemukan jalan, finis sebagai pemenang di 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Valerenga - Liga Norwegia 18 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 21 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 16 di antaranya dari de Godenzonen dan 5 dari Herten. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 30 pada 09/04/2016 yang berakhir dengan skor SC Cambuur 0-1 Ajax.

Dalam pertandingan itu, SC Cambuur berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Ajax memiliki 17 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Davy Klaassen (61′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Pieter Vink.

Mohammed Kudus (Cedera Pergelangan Kaki), Sean Klaiber (Pecahnya Ligamen Cruciate), Zakaria Labyad (Ill), Jay Gorter (Cedera Tidak Diketahui), Davy Klaassen (strain selangkangan) dan Maarten Stekelenburg (strain selangkangan) tidak akan ambil bagian untuk manajer Ajax Erik sepuluh Hag.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Manajer SC Cambuur Henk de Jong saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Nick Doodeman (Cedera Pinggul) dan Jasper ter Heide (Cedera Meniscal) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpendapat bahwa Ajax kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, SC Cambuur mungkin akan kesulitan untuk masuk dalam daftar pencetak gol – tetapi, kami juga melihat mereka mencetak gol di sini.

Karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 untuk Ajax ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Ajax vs Cambuur

Ajax : Stekelenburg; Mazraoui, Timber, Martinez, Blind; Gravenberch, Alvarez; Antony, Berghuis, Tadic; Haller

Cambuur : Stevens; Schmidt, Mac-Intosch, Schouten, Bangura; Hoedemakers, Kiss, Breij, Maulun, Kallon; Boere

Prediksi Skor Ajax vs Cambuur: 3-1