IKLAN YARA

Muslim Peduli Anak Yatim, Peringati HUT Partai Demokrat

oleh -115.489 views
Muslim Peduli Anak Yatim, Peringati HUT Partai Demokrat
Anggota DPR RI, Muslim SHI MM, saat menyerahkan santunan kepada 50 anak yatim di Dayah Qaha Kota Lhokseumawe, Sabtu (04/09/2021).
UPDATE CORONA

Lhokseumawe | Realitas – Muslim SHI, MM, merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Partai Demokrat menyantuni puluhan anak yatim di Dayah Qaha Kota Lhokseumawe pada hari Sabtu (04/09/2021) lalu dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat.

Menurut Muslim, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat yang jatuh tepat pada tanggal 9 September 2021 mendatang, pihak Demokrat telah melaksanakan berbagai kegiatan menyongsong perayaan tersebut tanpa mengurangi maknanya.

BACA JUGA :   8 Penjual Dan Pembeli Chip Domino di Langsa Kembali Ditangkap Polisi

“Santunan untuk anak yatim tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian Partai Demokrat agar semakin dekat masyarakat di usianya yang sudah 20 tahun kepada 50 anak yatim,” ujar Anggota DPR RI itu yang juga menjabat sebagai Kepala Departemen IV DPP Partai Demokrat kepada awak media, Sabtu (04/09/2021).

BACA JUGA :   Kapolri Sapa Serbuan Vaksinasi AKABRI 98 di Aceh

Sejatinya, santunan terhadap anak yatim ini tidak lain adalah sebagai bentuk rasa syukur para kader Partai Demokrat di usia 20 tahun dan semoga saja Partai Demokrat semakin dekat dengan masyarakat serta dapat membangun koalisi bersama rakyat.

Lanjut Muslim, memohon doa dari para anak yatim dan segenap masyarakat luas agar para kader Demokrat diteguhkan niat dan sikapnya untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA :   Vera Melinda: Terima Kasih Alumni AKABRI 98

“Mohon doanya kiranya kita semua dan Partai Demokrat semakin kuat dan teguh untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat serta mendapat ridho dari Allah SWT,” pungkas Muslim. (yd/rz)