IKLAN YARA

Tolak Saipul Jamil Kembali ke TV, Ernest Prakasa Beri Sindiran Menohok

oleh -87.489 views
Tolak Saipul Jamil Kembali ke TV, Ernest Prakasa Beri Sindiran Menohok
Tolak Saipul Jamil Kembali ke TV, Ernest Prakasa Beri Sindiran Menohok
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Baru-baru ini, Ernest Prakasa mengunggah pendapatnya di akun media sosial tentang kemunculan Saipul Jamil di TV. Ia menolak keras pendangdut tersebut diberikan ruang untuk tampil di layar kaca. 

Ernest Prakasa mengunggah pendapatnya di media sosial tentang kemunculan pedangdut, Saipul Jamil di TV usai bebas dari penjara. Ia menolak keras pedangdut tersebut diagungkan layaknya pahlawan.

Stand Up Comedian itu bahkan tidak terima Saipul Jamil diperlakukan layaknya pahlawan. Padahal, mantan suami Dewi Perssik itu merupakan mantan narapidana atas tindakan pelecehan seksual yang membuatnya masuk dalam jeruji besi. 

Stand Up Comedian itu menyindir stasiun TV bau bangkai karena telah memberikan tempat bagi Saipul Jamil yang disebut sebagai pelaku pencabulan atas kasus sebelumnya. 

“Bau busuk apa yang menyengat ini? Oh, ternyata bau bangkai dari matinya nurani stasiun TV yang memperlakukan mantan napi pelecehan seksual bagaikan pahlawan,” tulis Ernest Prakasa pada Instagram @lambeturah_official yang diunggah 6 September 2021. 

Senada dengan pendapat Ernest Prakasa, Kemal Palevi juga memberikan pendapatnya tentang kemunculan Saipul Jamil di TV. Ia mengatakan kemunculan pedangdut itu dapat menganggu korban Saipul Jamil yang mengingatkan trauma atas perlakuan sang pedangdut itu.

“Kisah Pilu Sai*ul Ja*il”. Buset dia pelaku pencabulan loh, terbukti bersalah. Yang punya kisah pilu korbannya weyyy, (emoji sedih)” tutur Kemal Palevi.

Usai komentar dua stand up comedian tersebut ramai di media sosial, berbagai respons warganet pun mulai mengiring dukungan boikot kemunculan Saipul Jamil di TV. 

“Kalau di Korea mah artis punya skandal langsung diboikot dari TV dan langsung ancur kariernya dihujat sama korea netizen,,, kalo di Indo mah malah jadiin buat naikin rating tv diundang sana sini…” tulis netizen.

”Mau gimana pun, dia mantan Napi Pelecehan Seksual lohh (emoji sedih)” timpal netizen yang lain.

”Mirisnya hati nurani,” kata netizen.

Jangan biarkan mantan narapidana pencabulan anak di usia dini (pedofilia) masih berlalu-lalang dengan bahagia di dunia hiburan, sementara korbannya masih terus merasakan trauma,” tutur netizen. 

Mereka menyetujui bahwa korban Saipul Jamil akan lebih menyebabkan trauma yang berlebih usai melihat mantan suami Dewi Perssik tersebut di TV. Bahkan, mereka juga merasa miris melihat Saipul Jamil diperlakukan seperti pahlawan.

Diketahui Saipul Jamil resmi bebas dari penjara pada 2 September 2021 kemarin. Ia dinyatakan bebas murni atas kasus asusila dan terlibat kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi, dengan uang sebesar Rp 50 juta. (*)

Source