IKLAN YARA

Kurir Narkoba Coki Pardede Pernah Bekerja dengan Sejumlah Artis

oleh -46.489 views
Kurir Narkoba Coki Pardede Pernah Bekerja dengan Sejumlah Artis
Kurir Narkoba Coki Pardede Pernah Bekerja dengan Sejumlah Artis
UPDATE CORONA

Tangerang I Realitas – WL, perempuan yang jadir kurir narkoba kepada komika Coki Pardede, pernah bekerja sebagai kru di sejumlah kegiatan para artis. Polisi sebelumnya menyebut inisial WL sebagai WLY. 

“WL ini dulu bekerja sebagai kru di beberapa kegiatan untuk publik figur (artis). Kemudian dia banyak mengenal publik figur yang ada,” kata Kabid Humas Polda Metro, Kombes Yusri Yunus, didampingi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu de Fatima di Mapolres Metro Tangerang Kota, Kota Tangerang, Sabtu (4/9/2021).

BACA JUGA :   Empat Pelaku Begal Sadis di Batu Bara Berhasil Dilumpuhkan Polisi

WL dilaporkan pernah bekerja untuk acara di stasiun televisi dan sejumlah acara di kanal-kanal Youtube.

Namun, Yusri belum bisa memastikan apakah WL memasok narkotika ke kalangan artis. Dia mengatakan, ada indikasi WL juga pernah memberikan narkotika ke orang lain.

“Masih kami dalami lagi,” kata Yusri.

BACA JUGA :   Ibu di Indramayu Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Bunuh Anak Tirinya

Yusri mengatakan, WL sudah dua tahun terakhir terlibat di dunia narkotika. Namun, ia hanya berperan sebagai kurir atau pengantar.

“Informasi ini yang kami dalami. Apakah kemungkinan dia kurir untuk para publik figur lain ataukah di luar publik figur juga,” lanjut dia.

WL ditangkap bersama komika Coki Pardede di Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu lalu. Selain mereka berdua, polisi juga mengamankan bandar penyuplai narkoba dalam kasus itu, yaitu RA, tadi malam.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap 4 Pelaku Perdangan Kulit Harimau Sumatera di Kampar

Ketiga tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Mereka terancam hukuman penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun.  (*)

Source