IKLAN YARA

Waduh,!! Prasasti Lapangan Beringin di Copot Orang Tidak Dikenal

oleh -79.489 views
Waduh,!! Prasasti Lapangan Beringin di Copot Orang Tidak Dikenal
UPDATE CORONA

Subulussalam Realitas – Prasasti tribun lapangan beringin di copot orang tidak dikenal, menuai luapan kekecewaan H Merah Sakti SH, mantan walikota Subulussalam dua periode.

Tribun lapangan beringin yang terletak di kecamatan Simpang kiri, pertengahan kota Subulussalam. terlihat tak terawat, sehingga prasasti yang di tanda tangani walikota H Merah Sakti masa itu, tercopot.

H. Merah Sakti SH, mantan walikota Subulussalam dua periode yang di sapa ogek sakti itu terlihat merasa geram dengan adanya informasi yang ia terima melalui masyarakat, menyatakan prasasti lapangan beringin telah di copot oleh orang yang tidak dikenal.

BACA JUGA :   Ketua YLBHIMA Aceh Barat dan LSM FOMA Meminta Kapolda Aceh Tindak Tegas Pelaku Pembakaran Mobil Ketua YARA Langsa

“Saya telah mengirimkan laporan ke Kapolres kota Subulussalam tadi pagi melalui utusan saya,”sampainya. Jum’at, (6/08/21).

Dikenal

Terkait hilangnya prasasti lapangan beringin itu. ogek sakti menduga adanya indikasi pencurian struktur dan masif atas hilangnya prasasti di beberapa bangangunan di kota Subulussalam yang mempunyai lambang burung Garuda, republik Indonesia.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Kunjungi Dayah di Atim, Minta Ulama Dukung Tugas Polri dan Vaksinasi

“Pasar modren, lapangan bola kaki Rundeng, tribun lapangan beringin, bahkan gedung SMPN 1 simpang kiri di tutup oleh baleho,”di kutib kata ogek sakti.

Masih di tempat yang sama terlihat bahagia maha juga turut menyesalkan atas hilangnya prasasti lapangan beringin yang berlambangkan negara itu.

“Ini kesalahan instansi terkait, tidak merawat tribun lapangan beringin ini, kita lihat bersama sepertinya tidak ada perawatan sama sekali,”sampainya.

H. Merah Sakti yang merupakan bapak pembangunan kota Subulussalam itu sangat berharap pihak kepolisian kota Subulussalam segera mengusut tuntas atas hilangnya prasasti lapangan beringin yang berlambangkan negara tersebut.

BACA JUGA :   Di Aceh Tamiang, Kapolda Aceh Tinjau Gerai Vaksinasi di Pendopo Bupati

“Jangan main-main, prasasti ini ada lambang Garudanya, kok bisa hilang. Saya sudah mengirimkan laporan tadi pagi, dan tembusannya ke Kapolri, Kapolda, Kapolres subulussalam. Kita harapkan pihak Kapolres subulussalam segera tuntas hilangnya prasasti ini”jelasnya. (Adi)