IKLAN YARA

Prediksi Santa Clara vs Partizan – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

oleh -171.489 views
Prediksi Santa Clara vs Partizan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Santa Clara vs Partizan, Estadio de Sao Miguel akan menjadi tuan rumah kualifikasi Liga Konferensi hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 03:30 wib antara Santa Clara dan Partizan.

Wakil juara Serbia menunjukkan karakter dalam dua gol dengan Sochi, dengan tim menghilangkan pakaian Rusia melalui adu penalti. Partizan telah menghasilkan penampilan yang bagus di kualifikasi Conference League, dan mereka pasti mampu menandingi Santa Clara di leg pertama.

Pemain internasional Montenegro Aleksandar Scekic harus dipanggil kembali ke starting XI setelah mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan melawan Sochi.

Para pemain bertahan Santa Clara seharusnya bisa menahan mantan penyerang Liverpool Lazar Markovic karena ia tampil mengesankan di pertandingan kualifikasi sebelumnya. Pakaian Primeira Liga belum mencatat kemenangan dalam kampanye domestik baru, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Serbia. Penyerang Costinha kemungkinan akan absen pada leg pertama karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Aalborg - Liga Denmark 26 September 2021

Fabio Cardoso adalah bek asal Portugal yang lahir di Agueda (Portugal) pada 19 April 1994. Cardoso memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Agueda, namun pada tahun 2008 ia melanjutkan perkembangannya di Benfica.

Setelah mencetak tiga gol dalam 55 penampilan untuk Benfica B, ia menghabiskan musim 2015/2016 dengan status pinjaman di Pacos Ferreira.

Pada musim panas 2017, ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Vitoria Setubal, tetapi ia hanya menghabiskan satu musim di Estadio do Bonfim. Cardoso bergabung dengan klub Skotlandia Glasgow Rangers pada Juni 2017, menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub dengan biaya sekitar £ 1,3 juta.

Bek Portugal, bagaimanapun, membuat tidak lebih dari 12 penampilan untuk Gers, bergabung dengan Santa Clara pada musim panas 2018. Fabio Cardoso memiliki empat caps dengan tim Portugal U20, tetapi ia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior .

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia sering digunakan sebagai bek kiri. Kaki pilihannya benar.

Santa Clara adalah klub sepak bola profesional yang bersaing di Liga Primeira Portugal. Os Acoreanos (The Azoreans) memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio de Sao Miguel, tempat yang dapat menampung hingga 13.277 orang.

Estadio de Sao Miguel dibangun pada tahun 1930. Santa Clara adalah satu-satunya tim dari Kepulauan Azores yang bersaing di Liga Primeira.

BACA JUGA :   Prediksi Zulte vs Kortrijk - Liga Belgia 25 September 2021

Os Acoreanos terkenal karena hubungannya yang erat dengan klub Portugis terkenal Benfica, dengan kedua tim berbagi lambang yang sama hingga saat ini.

Santa Clara mengenakan kaos merah dan celana pendek putih saat bermain di kandang, sementara warna putih menjadi warna dominan dari seragam tandang mereka.

Os Acoreanos berpartisipasi dalam Piala Intertoto di musim 2002/2003, dengan tim mengalahkan FC Shirak di babak 1 agregat 5-3, sementara menderita kekalahan dari Teplice 2-9 di agg. di babak 2. CD Operario dari Lagao dianggap sebagai rival terberat Santa Clara.(red)

Prediksi Skor Santa Clara vs Partizan: 0-1