IKLAN YARA

Prediksi Rijeka vs PAOK Saloniki – Liga Konferensi 27 Agustus 2021

oleh -210.489 views
Prediksi Rijeka vs PAOK Saloniki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rijeka vs PAOK Saloniki, Pertemuan Kualifikasi Liga Konferensi mereka pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib melihat Rijeka bertarung dengan PAOK.

Rijeka berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 2-1 Prva Liga melawan ibenik.

Dalam pertandingan itu, Rijeka memiliki 63% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Rijeka, gol dicetak oleh Josip Drmi (64′) dan Denis Bušnja (78′).

ibenik mendapat 19 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Ivan Delić (47′) menjadi pencetak gol bagi ibenik.

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Rijeka mencatatkan clean sheet. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Rijeka telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Malmo - Liga Swedia 23 September 2021

Untuk 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan PAOK, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Dikefalos tou Vorra adalah 1. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Bos Rijeka Goran Tomić akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan.

Manajer PAOK Răzvan Lucescu memiliki sejumlah pemain yang absen. Douglas Augusto (Cedera Hamstring), Sverrir Ingi Ingason (Cedera Lutut) dan Nélson Oliveira (Pecah Ligamen Cruciate) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Parma - Serie B Italia 22 September 2021

Omar El Kaddouri adalah pemain sepak bola Maroko yang lahir di Brussel, Belgia pada 21 Agustus 1990. El Kaddouri adalah pemain Anderlecht pada awal karir seniornya, tetapi dia tidak melihat aksi permainan untuk tim Belgia di Liga Jupiler.

Gelandang setinggi 187 cm itu bermain untuk Brescia, Suditrol, Napoli, Torino dan Empoli sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan PAOK pada 24 Agustus 2017.

Pemain internasional Maroko memenangkan Piala Yunani dengan hitam dan putih, dengan tim mengalahkan AEK Athens dalam pertandingan perebutan gelar. Omar El Kaddouri mencetak gol pertamanya untuk tim Yunani dalam kemenangan 3-1 atas Panionios pada April 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Perugia - Serie B Italia 23 September 2021

Di sisi lain, gelandang PAOK melakukan debutnya di Maroko pada Agustus 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Burkina Faso.

Dia membuka akun pencetak golnya bersama tim nasional Maroko pada 23 Mei 2014 dalam kemenangan 4-0 atas Mozambik. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap.

Dalam pandangan kami, Rijeka mungkin tidak mudah untuk mendapatkan apa pun melawan tim PAOK ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Kami menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk PAOK di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Rijeka vs PAOK Saloniki: 0-1