IKLAN YARA

Prediksi Aberdeen vs FK Qarabag – Liga Konferensi 27 Agustus 2021

oleh -105.489 views
Prediksi Aberdeen vs FK Qarabag
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Aberdeen vs FK Qarabag, Qarabağ akan kembali beraksi pada hari Jumat 27 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib saat mereka menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi melawan Aberdeen.

Aberdeen akan bermain dalam pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Liga Utama Inggris vs Hearts.

Dalam pertandingan itu, Aberdeen memiliki 54% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Aberdeen adalah Funso Ojo (71′). Untuk lawan mereka, Hearts memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Liam Boyce (56′) adalah pencetak gol untuk Hearts.

Aberdeen cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Aberdeen telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Muhammad Kurniadi Gugur Ditembak KKB Jenazah Dimakamkan di Aceh

Qarabağ akan memasuki pertandingan menyusul kemenangan 3-0 Premyer Liqasi untuk mengalahkan Səbail dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Qarabağ, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Atlılar adalah 1,33. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini di game ini.

Michael Devlin (Bedah Pergelangan Kaki), Jack MacKenzie (Knock) dan Andy Considine (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Aberdeen Stephen Glass.

Bos Qaraba Qurban Qurbanov memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Badavi Hüseynov (Cedera Tidak Diketahui) dan Elvin Cafarquliyev (Cedera Tulang Tumit) ketinggalan di sini. Patrick Andrade tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Main Hujan-hujanan, Bocah Tiga Tahun Hanyut di Selokan

Maksim Medvedev adalah pemain internasional Azerbaijan yang bermain untuk Qarabag sebagai bek kanan.

Lahir di Baku, saat itu Uni Soviet, pada 29 September 1989, Medvedev adalah pemain reguler tim utama di tim nasional sepak bola Azerbaijan.

Dia memainkan peran penting dalam tim nasional selama kualifikasi Piala Dunia 2010, tetapi dia mencetak gol internasional pertamanya dalam kemenangan 1-0 atas Norwegia pada 8 Oktober 2016.

Berbicara tentang karir klubnya, Maksim Medvedev adalah produk dari akademi sepak bola Qarabag, dan dia terus bermain untuk raksasa Azeri di level senior. Posisi utamanya adalah bek kanan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang kanan dan bek tengah.

BACA JUGA :   Pasangan Kekasih, Pengedar Sabu Jaringan Malaysia Diringkus Polda Jatim

Medvedev melakukan debutnya di babak grup Liga Champions dalam kekalahan 6-0 dari Chelsea di Stamford Bridge pada 12 September 2017. Pesepakbola dengan tinggi 175 cm ini mengenakan jersey No. 5 di Qarabag, dan kaki pilihannya adalah kanan.

Dalam pertandingan ini, Qarabağ kemungkinan besar akan menghancurkan tim Aberdeen ini, namun secara realistis tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Aberdeen di akhir pertandingan. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Aberdeen vs FK Qarabag: 2-1