IKLAN YARA

Prediksi Northampton vs Wimbledon – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -179.489 views
Prediksi Northampton vs Wimbledon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Northampton vs Wimbledon, Daftar pertandingan Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Northampton Town vs AFC Wimbledon.

Northampton Town akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-3 League Two di pertandingan sebelumnya melawan Rochdale.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Northampton Town adalah Jon Guthrie (21′). Max Taylor (17′), Josh Andrews (73′) dan Abraham Odoh (90′) mencetak gol untuk Rochdale.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Northampton Town asuhan Jon Brady telah mencetak total gabungan 6 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Hull City vs Blackpool - EFL Championship 29 September 2021

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Sunderland dalam aksi League One, AFC Wimbledon akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Carl Winchester (65′) mencetak gol untuk Sunderland.

AFC Wimbledon asuhan Mark Robinson telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 6.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 20/08/2016, hanya ada sedikit di antara kedua belah pihak dengan Northampton Town memenangkan 2 dari pertandingan itu, AFC Wimbledon 2 dan 2 seri di waktu normal.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Nottingham - EFL Championship 30 September 2021

Total gabungan 11 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk The Cobblers dan 5 dari The Dons. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke-38 pada 27/03/2021 dan skor selesai AFC Wimbledon 1-0 Northampton Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ben Toner.

Manajer Northampton Town Jon Brady tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Morecambe vs Lincoln - EFL League One 29 September 2021

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos AFC Wimbledon Mark Robinson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa AFC Wimbledon dan Northampton Town dapat kesulitan mencetak gol di sini.

Pada tahap ini, tampaknya ada kemungkinan hasil imbang. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor 0-0 yang sulit ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Northampton vs Wimbledon: 0-0