IKLAN YARA

Prediksi QPR vs  Oxford United – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -196.489 views
Prediksi QPR vs  Oxford United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi QPR vs  Oxford United, Waktunya hampir tiba untuk laga Piala EFL yang terjadi pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib ketika QPR bertemu Oxford United.

QPR akan bermain di pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Championship melawan Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Queens Park Rangers, pencetak golnya adalah Ilias Chair (76′) dan Charlie Austin (90′).

Di sisi lain, Barnsley memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Dominik Frieser (14′) dan Cauley Woodrow (27′) mencetak gol untuk Barnsley.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit Petersburg vs Malmo - Liga Champions 29 September 2021

Queens Park Rangers tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 13 selama periode itu dan kebobolan total 7. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Setelah mencicipi kekalahan terakhir kali dari Bolton Wanderers dalam aksi League One, Oxford United akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Satu-satunya pencetak gol dari Oxford United adalah Matty Taylor (11′). Oladapo Afolayan (45′) dan Eoin Doyle (63′) mencetak gol untuk Bolton Wanderers.

BACA JUGA :   Prediksi Barnsley vs Nottingham - EFL Championship 30 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Oxford United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Oxford United tidak terlalu solid sama sekali.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka yang terbentang hingga 17/08/1996 menunjukkan kepada kita bahwa QPR telah memenangkan 3 di antaranya dan Oxford United 2, dengan jumlah seri sebanyak 1.

Sebanyak 20 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk The R’s dan 11 untuk The U’s. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih QPR Mark Warburton dari skuad yang lengkap. Sam Field (Bedah Lutut) dikesampingkan.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Oxford United Karl Robinson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Oxford United memiliki kemampuan untuk membuat gol melewati tim Queens Park Rangers ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengantisipasi kemenangan 2-1 untuk Queens Park Rangers ketika semua dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor QPR vs  Oxford United: 2-1