IKLAN YARA

Prediksi Huddersfield vs  Everton – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -226.489 views
Prediksi Huddersfield vs  Everton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Huddersfield vs  Everton, Jadwal Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Huddersfield berhadapan dengan Everton.

Huddersfield akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 atas Sheffield United di Championship.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Huddersfield Town, pencetak golnya adalah Josh Koroma (75′) dan Levi Colwill (90′).

Sheffield United melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Billy Sharp (90′) mencetak gol untuk Sheffield United.

Huddersfield Town asuhan Carlos Corberán telah mencapai target 7 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 9.

BACA JUGA :   Prediksi Real Sociedad vs Elche - La Liga Spanyol 26 September 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Everton bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Premier dengan Leeds United.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 30% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Everton, gol-gol dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin (30′) dan Demarai Gray (50′).

Leeds United mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mateusz Klich (41′) dan Raphinha (73′) mencetak gol untuk Leeds United.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Everton asuhan Rafael Benítez telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lens - Ligue 1 Prancis 27 September 2021

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 24 pada 29/01/2019 ketika berakhir Huddersfield Town 0-1 Everton.

Pada hari itu, Huddersfield Town memiliki 58% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Everton memiliki 10 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Richarlison (3′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Stuart Attwell.

Manajer Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Lorient - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Manajer Everton Rafael Benítez memiliki sejumlah pemain yang absen. Moise Kean (Karantina), James Rodríguez (Karantina) dan Cenk Tosun (Patella pecah) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Huddersfield Town akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melewati susunan pemain Everton ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol & melaju ke depan.

Karena itu, kami memprediksi skor tipis 0-1 untuk kemenangan Everton di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Huddersfield vs  Everton:  0-1