IKLAN YARA

Prediksi Millwall vs  Cambridge – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -155.489 views
Prediksi Millwall vs  Cambridge
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Millwall vs  Cambridge, Millwall akan bermain melawan Cambridge United dalam pertandingan Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib.

Millwall akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-1 di Kejuaraan di pertandingan sebelumnya melawan Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 49% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Millwall adalah Benik Afobe (76′). Di sisi lain, Cardiff City mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aden Flint (66′, 70′) dan Sean Morrison (83′) mencetak gol untuk Cardiff City.

Sudah terlalu jarang terjadi belakangan ini di mana Millwall berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Millwall telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 14 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Tenerife - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan direplikasi dalam pertandingan ini atau tidak.

Cambridge United akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 League One dengan kekalahan dari Burton Albion di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Cambridge United adalah Sam Smith (53′). Tom Hamer (73′ Gol bunuh diri, 79′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Burton Albion.

Serangkaian penampilan tegas dari pertahanan Cambridge United telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 25 September 2021

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 10/10/1992 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Cambridge United.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Millwall mendominasi mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari permainan yang dimainkan.

Sebanyak 21 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 15 di antaranya untuk The Lions dan 6 diciptakan oleh The U’s. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Millwall, Gary Rowett, berkat grup yang kuat. Maikel Kieftenbeld (Knock) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Saint Gilloise vs Antwerp - Liga Belgia 26 September 2021

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Cambridge United Mark Bonner tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Tampak bagi kami bahwa Millwall tampaknya akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu ketika mereka menghadapi Cambridge United, yang mungkin akan merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk Millwall setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Millwall vs  Cambridge:  2-0