IKLAN YARA

Prediksi Nottingham Forest vs  Wolves – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -220.489 views
Prediksi Nottingham Forest vs  Wolves
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Nottingham Forest vs  Wolves, Nottingham Forest akan bermain melawan Wolves pada pertandingan Piala EFL hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Nottingham Forest akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest memiliki 41% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 0 on target. Stoke City melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Josh Tymon (66′) mencetak gol untuk Stoke City.

Sangat jarang belakangan ini Nottingham Forest berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Nottingham Forest telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Crewe - EFL League One 29 September 2021

Sejak menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Leicester City di kompetisi Liga Premier, Wolves akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Leicester City mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jamie Vardy (41′) menjadi pencetak gol Leicester City.

Statistik tidak berbohong, dan Wolves telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Wolverhampton Wanderers tidak tampil terlalu baik. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke pertandingan ini.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka hingga 11/12/2015 menunjukkan bahwa Nottingham Forest telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Wolves 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lens - Ligue 1 Prancis 27 September 2021

Agregat 12 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 5 dari The Reds dan 7 dari Wolves. Itu rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari 28 pada 20/01/2018 dan skor selesai Wolverhampton Wanderers 0-2 Nottingham Forest.

Saat itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 63% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Nottingham Forest mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kieran Dowell (40′) dan Ben Osborn (43′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bobby Madley.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Nottingham Forest, Chris Hughton, karena sebagian besar tim yang utuh. Loïc Mbe Soh (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Millwall vs Bristol - EFL Championship 30 September 2021

Manajer Wolves Bruno Lage harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Bruno Jordão (Cedera Tidak Diketahui), Oskar Buur (Cedera Tidak Diketahui), Jonny Otto (Cedera Lutut), Connor Ronan (Fraktur Metatarsal) dan Daniel Podence (Operasi Selangkangan) tidak dapat bermain.

Kami percaya bahwa Nottingham Forest dapat menghadapinya untuk mencatatkan skor melawan tim Wolverhampton Wanderers ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Wolverhampton Wanderers setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Nottingham Forest vs  Wolves:  0-1