IKLAN YARA

Prediksi Leeds vs  Crewe – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -181.489 views
Prediksi Leeds vs  Crewe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Leeds vs  Crewe, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan aksi Piala EFL yang dijadwalkan Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib ketika Leeds United akan melawan Crewe Alexandra.

Leeds United masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 2-2 di Liga Premier melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Leeds United berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leeds United, pencetak golnya adalah Mateusz Klich (41′) dan Raphinha (73′).

Di ujung lain, Everton mendapat 17 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Dominic Calvert-Lewin (30′) dan Demarai Gray (50′) mencetak gol untuk Everton.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Nagoya - J League 22 September 2021

Jadwal pertandingan yang menampilkan Leeds United biasanya menyita perhatian akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri umum.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik Leeds United.

Setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka di tangan Accrington Stanley di kompetisi League One, Crewe Alexandra akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Michael Nottingham (17′) adalah pencetak gol untuk Accrington Stanley.

Melihat performa mereka, dan Crewe Alexandra telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 7 gol. Secara defensif, Crewe Alexandra tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, kita sekarang harus menunggu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Groningen vs Vitesse - Eredivisie 23 September 2021

Meninjau pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 11/01/2005 menunjukkan bahwa Leeds United telah memenangkan 4 dari mereka dan Crewe Alexandra 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk The Whites dan 6 dari The Railwaymen. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Bos Leeds United Marcelo Bielsa akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Juventus - Serie A Italia 22 September 2021

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Crewe Alexandra, Dave Artell. Luke Offord (Cedera Hamstring) tidak akan bermain di sini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Leeds United harus banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Di sisi lain, Crewe Alexandra juga mungkin akan kesulitan mendapatkan gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka akan membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Leeds United setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Leeds vs  Crewe:  3-1