IKLAN YARA

Prediksi Blackpool vs  Sunderland – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -236.489 views
Prediksi Blackpool vs  Sunderland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Blackpool vs  Sunderland, Ada aksi Piala EFL yang berlangsung pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib ketika Blackpool akan menghadapi Sunderland.

Blackpool bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Championship melawan Bournemouth.

Dalam pertandingan tersebut, Blackpool berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Blackpool, pencetak golnya adalah James Husband (57′) dan Jerry Yates (60′). Bournemouth memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dominic Solanke (6′, 19′) menjadi pencetak gol bagi Bournemouth.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Blackpool mencatatkan clean sheet.

BACA JUGA :   Prediksi Hertha Berlin vs Greuther Furth - Bundesliga Jerman 18 September 2021

Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Blackpool telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan. Namun, pola semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

Sunderland akan datang ke pertemuan menyusul kemenangan 1-0 League One melawan AFC Wimbledon di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pencetak gol dari Sunderland adalah Carl Winchester (65′).

Melihat performa mereka, dan Sunderland telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 5 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Sunderland tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 22/01/2011, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Blackpool memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Sunderland 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Cambuur - Eredivisie 18 September 2021

Secara keseluruhan, 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk The Seasiders dan 5 dari The Black Cats. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-5 pada 27/04/2021 yang berakhir dengan skor Sunderland 0-1 Blackpool.

Pertandingan ini dipimpin oleh Will Finnie.

Manajer Blackpool Neil Critchley tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Vicenza vs Pisa - Serie B Italia 18 September 2021

Manajer Sunderland Lee Johnson harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Jordan Willis (Patella pecah) dan Arbenit Xhemajli (Bedah Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

Dalam pertandingan ini, Sunderland kemungkinan besar akan menghancurkan tim Blackpool ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 2-1 untuk Blackpool pada saat wasit meniup peluit akhir. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Blackpool vs  Sunderland:  2-1