IKLAN YARA

Prediksi Gillingham vs  Cheltenham – Piala EFL 25 Agustus 2021

oleh -139.489 views
Prediksi Gillingham vs  Cheltenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Gillingham vs  Cheltenham, Ada laga Piala EFL yang dijadwalkan Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib saat Gillingham akan menghadapi Cheltenham Town.

Penggemar Gillingham akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 2-1 League One atas Morecambe.

Untuk Gillingham, gol dicetak oleh Mustapha Carayol (4′) dan Vadaine Oliver (79′). Cole Stockton (25′) mencetak gol untuk Morecambe.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Gillingham telah menunjukkan baja defensif.

Kenyataannya adalah bahwa Gillingham telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol di jalan. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Vallecano - La Liga 22 September 2021

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Fleetwood Town di kompetisi League One, Cheltenham Town dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Untuk Cheltenham Town, pencetak golnya adalah Callum Wright (8′) dan Alfie May (87′). Tom Clarke (33′), Darnell Johnson (80′) dan Shayden Morris (90′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

Cheltenham Town tampil bagus saat menyerang menjelang pertemuan ini, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Michael Duff tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Cheltenham Town agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 07/08/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Gillingham telah memenangkan 3 dari ini & Cheltenham Town 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

10 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk The Gills dan 3 diciptakan oleh The Robins. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah League Two match day 44 pada 13/04/2013 dan skor berakhir di Cheltenham Town 1-0 Gillingham.

Pertandingan itu dipimpin oleh Gavin Ward.

BACA JUGA :   Prediksi Gwangju vs Jeonbuk - K League 21 September 2021

Manajer Gillingham Steve Evans memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Cheltenham Town Michael Duff tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Cheltenham Town mungkin akan kesulitan untuk mendobrak tim Gillingham ini yang kami pikir kemungkinan akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Gillingham di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Gillingham vs  Cheltenham:  1-0