IKLAN YARA

Prediksi Bilbao vs Barcelona – Liga Spanyol 22 Agustus 2021

oleh -168.489 views
Prediksi Bilbao vs Barcelona
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bilbao vs Barcelona, Barcelona akan berusaha meraih kemenangan beruntun di awal kampanye La Liga 2021-22 mereka ketika mereka bertandang ke Athletic Bilbao pada Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 03:00 wib.

Pasukan Ronald Koeman membuka musim mereka dengan kemenangan 4-2 atas Real Sociedad akhir pekan lalu, sementara Athletic bermain imbang tanpa gol dengan Elche di pertandingan pertama mereka.

Athletic menang 11 kali, seri 13 kali dan kalah 14 kali dari 38 pertandingan liga mereka musim lalu untuk finis di posisi 10, sekitar 15 poin di belakang enam besar, dan sulit membayangkan mereka menutup celah itu pada 2021-22, dengan hanya Basque mereka. kebijakan dalam hal pemain baru yang membatasi aktivitas musim panas mereka.

Ini pada dasarnya adalah kelompok pemain yang sama yang mengakhiri musim lalu, tetapi mereka memiliki sebelumnya dalam hal penyelesaian yang mengesankan di level ini, mengklaim keempat, ketujuh, kelima dan ketujuh antara 2014 dan 2017.

Pasukan Marcelino melakukan perjalanan ke Elche dalam pertandingan pertama mereka di musim baru pada Senin malam, dan pertandingan yang relatif lancar berakhir tanpa gol.

BACA JUGA :   Prediksi Columbus Crew vs Montreal - MLS 26 September 2021

Pakaian Basque, yang memiliki sejumlah masalah cedera, sekarang akan menghadapi Barcelona dan Atletico Madrid dalam dua dari empat pertandingan berikutnya, dan pendukung klub akan waspada untuk memulai musim dengan buruk.

The Lions telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dengan Barcelona, termasuk kekalahan 3-2 di pertandingan yang sama musim lalu, tetapi mereka mengalahkan raksasa Catalan 1-0 di kandang pada Agustus 2019 dan tentu saja memiliki para pemain yang mampu melakukan ini. tugas yang sulit bagi pengunjung.

Barcelona memenangkan Copa del Rey musim lalu, tetapi mereka kecewa di Liga Champions dan finis ketiga di La Liga, yang berarti ada banyak tekanan pada pelatih kepala Koeman untuk diberikan selama musim 2021-22.

Debu telah menetap di keluarnya Lionel Messi, dan raksasa Catalan akan mencari gelar liga Spanyol ke-27 mereka musim ini; tujuh poin memisahkan mereka dari juara Atletico musim lalu, dan akan menarik untuk melihat apakah skuad saat ini memiliki cukup untuk meluncurkan tantangan gelar yang serius.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Gijon vs Malaga - Sedunda Spanyol 26 September 2021

Ada banyak tanda tanya menjelang pertandingan liga pertama Barcelona musim ini melawan Real Sociedad, tetapi tim asuhan Koeman berhasil meraih tiga poin yang sangat penting.

Gerard Pique, Martin Braithwaite dan Sergi Roberto menjadi pencetak gol dalam kemenangan 4-2 di Camp Nou, dan pendukung klub akan menuntut dua kemenangan lagi melawan Athletic Bilbao dan Getafe menjelang pertandingan sulit tandang ke Sevilla pada 11 September.

Bentuk Barcelona di paruh kedua musim lalu sangat mengesankan, dan awal yang kuat untuk 2021-22 pasti akan membuat para penggemar memimpikan gelar meskipun ada masalah yang dihadapi klub musim panas ini.

Atletik akan kembali tanpa pemain Yuri Berchiche, Peru Nolaskoain, Kenan Kodro, Inigo Cordoba dan Alex Petxa karena cedera, sementara Ander Capa masih diragukan kebugarannya.

Skuad Marcelino akan didorong oleh kembalinya Raul Garcia dari skorsing, tetapi tampaknya pemain Spanyol berpengalaman itu akan mulai dari bangku cadangan.

Tidaklah mengejutkan melihat tim yang sama turun ke lapangan untuk pertandingan kedua berturut-turut, dengan Oihan Sancet bergabung dengan Inaki Williams di sepertiga akhir, dan Alex Berenguer dan Iker Muniain beroperasi melebar.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Eibar - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Adapun Barcelona, Moussa Wague, Ansu Fati, Oscar Mingueza, Sergio Aguero, Ousmane Dembele dan Marc-Andre ter Stegen tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Raksasa Catalan tidak mengalami kekhawatiran baru dalam kemenangan mereka atas Real Sociedad terakhir kali, jadi Koeman kemungkinan akan tetap percaya dengan XI yang tampil mengesankan di Camp Nou.

Braithwaite mencetak dua gol melawan tim Basque dan tampaknya pasti akan tampil bersama Memphis Depay dan Antoine Griezmann di sepertiga akhir lapangan.

Frenkie de Jong pulih dari cedera untuk beroperasi di lini tengah bersama Pedri dan Sergio Busquets, dan pemain internasional Belanda itu harus kembali berada di XI pada Sabtu malam.(red)

Prediksi Pemain Bilbao vs Barcelona

Bilbao : Agirrezabala; De Marcos, Alvarez, Martinez, Balenziaga; Berenguer, D Garcia, Vencedor, Muniain; Sancet, Williams

Barcelona : Neto; Dest, Pique, E Garcia, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Braithwaite, Memphis, Griezmann

Prediksi Skor Bilbao vs Barcelona: 1-3