IKLAN YARA

Prediksi Barcelona vs Real Sociedad – 16 Agustus 2021

oleh -58.489 views
Prediksi Barcelona vs Real Sociedad
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Barcelona vs Real Sociedad, Barcelona akan mencari awal yang sempurna untuk kampanye La Liga 2021-22 mereka ketika mereka menyambut Real Sociedad di Camp Nou pada Senin 16 Agustus 2021 Pukul 01:00 wib.

Tim asuhan Ronald Koeman finis ketiga di liga utama Spanyol musim lalu, tujuh poin di belakang juara bertahan Atletico Madrid, sementara Real Sociedad mengklaim posisi kelima untuk mengamankan tempat di babak grup Liga Europa.

Debu kini telah berakhir pada kepergian Lionel Messi, dan Barcelona tidak bisa memikirkan keluarnya pemain Argentina itu, karena raksasa Catalan bersiap untuk pertandingan pembuka mereka di musim baru, yang merupakan tugas berat melawan tim Real Sociedad yang berbakat dan sangat cakap.

Barcelona akan mencari gelar liga Spanyol ke-27 mereka pada 2021-22 tetapi memiliki tanah untuk menebus ketika memperhitungkan musim lalu, karena mereka finis tujuh poin di belakang juara Atletico, yang sekali lagi akan mencari tantangan di puncak klasemen. divisi dengan Real Madrid tertentu.

Masalah keuangan klub telah terdokumentasi dengan baik, tetapi mereka masih berhasil mengontrak Memphis Depay, Sergio Aguero dan Eric Garcia dengan status bebas transfer musim panas ini, dan Koeman memiliki skuad yang sangat berbakat, yang setidaknya mampu menantang untuk yang terbesar. piala istilah ini.

Barcelona memenangkan Copa del Rey musim lalu, tetapi mereka kecewa di Liga Champions dan hanya finis dua poin di atas peringkat keempat Sevilla di La Liga. Paruh pertama kampanye yang buruk pada akhirnya membuat mereka kehilangan kesempatan untuk menantang gelar, karena penampilan mereka di paruh kedua musim sangat mengesankan.

Dalam hal pra-musim, tim Koeman telah bermain lima kali, mencatat empat kemenangan, termasuk kemenangan 3-0 atas raksasa Italia Juventus di Joan Gamper Trophy akhir pekan lalu, dan pengulangan kinerja itu akan membuat tugas yang sangat sulit. untuk Real Sociedad.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 25 September 2021

Tim tamu juga telah memainkan lima pertandingan persahabatan selama musim panas, mencatat kemenangan atas Alaves, Monaco dan Eibar, selain menderita kekalahan dari AZ dan Osasuna, kalah 3-1 dari yang terakhir pada 6 Agustus.

Real Sociedad finis kelima di La Liga musim lalu, yang merupakan posisi tertinggi mereka sejak 2012-13; mereka tertinggal 15 poin di belakang Sevilla yang berada di posisi keempat, tetapi rekor mengesankan dengan 17 kemenangan, 11 seri dan 10 kekalahan membawa mereka 62 poin, unggul satu poin dari Real Betis yang berada di posisi keenam.

Sisi Imanol Alguacil memiliki jendela transfer yang tenang, dengan hanya Diego Rico dan Mathew Ryan tiba untuk meningkatkan skuad, tetapi mereka sejauh ini mempertahankan pemain bintang mereka, dan skuad harus cukup baik untuk setidaknya meniru apa yang mereka capai terakhir ketentuan.

The White and Blues memiliki pertandingan kandang back-to-back melawan Rayo Vallecano dan Levante setelah perjalanan ke Barcelona, ​​​​dan tim itu kuat di patch mereka sendiri musim lalu, mengambil 33 poin dari 19 pertandingan, yang sebenarnya hanya lima kurang dari Barcelona berhasil di Camp Nou.

Real Sociedad juga lebih dari menahan diri dalam perjalanan mereka, meskipun, membual rekor tandang terbaik kelima di papan atas Spanyol musim lalu, mengambil 29 poin dari 19 pertandingan mereka.

Barcelona akan kehilangan sejumlah pemain tim utama untuk kontes akhir pekan ini, dengan Aguero, Ousmane Dembele, Marc-Andre ter Stegen, Oscar Mingueza dan Ansu Fati semuanya pasti tidak tersedia untuk dipilih.

Clement Lenglet dan Frenkie de Jong juga tidak akan mengambil risiko menyusul cedera baru-baru ini, yang berarti bahwa Koeman tidak memiliki banyak opsi berpengalaman untuk pertandingan pembuka musim ini.

Pedri sekarang kembali dalam pelatihan tim utama dengan klub dan dapat tampil bersama Sergi Roberto dan Sergio Busquets sebagai bagian dari tiga lini tengah, sementara Martin Braithwaite berpotensi mendapatkan anggukan sebagai penyerang tengah, dengan Antoine Griezmann dan kedatangan musim panas Memphis tampil di posisi-posisi yang luas.

Adapun Real Sociedad, Nacho Monreal, Carlos Fernandez dan Ryan diperkirakan tidak tersedia, tetapi pakaian Basque belum melaporkan masalah cedera lainnya pada tahap ini.

Mikel Oyarzabal, Mikel Merino dan Martin Zubimendi siap untuk melakukan perjalanan ke Camp Nou dan harus berada di starting XI untuk tim tamu, sementara Alexander Isak, yang mencetak 17 gol La Liga musim lalu, diperkirakan akan memimpin, dengan kembalinya Willian Jose di bangku cadangan.

Asier Illarramendi masuk dalam barisan untuk masuk skuad, setelah tampaknya mengatasi masalah cederanya, sementara Portu juga bisa diberikan anggukan di area penyerang, dengan tim tamu kemungkinan akan berbaris dalam formasi 4-2-3-1.(red)

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Real Sociedad

Barcelona : Neto; Dest, Pique, Araujo, Alba; Roberto, Busquets, Pedri; Memphis, Braithwaite, Griezmann

Real Sociedad : Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Zaldua; Zubimendi, Merino; Portu, D Silva, Oyarzabal; Isak

Prediski Skor Barcelona vs Real Sociedad: 1-1

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Sittard - Eredivisie 25 September 2021