IKLAN YARA

Prediksi Internacional vs Fluminense – Liga Brazil 16 Agustus 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Internacional vs Fluminense - Liga Brazil 16 Agustus 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Internacional vs Fluminense, Dipisahkan hanya oleh selisih gol di klasemen Serie A, Internacional dan Fluminense saling berhadapan di Porto Alegre pada hari Senin 16 Agustus 2021 Pukul 06:00 wib, karena keduanya berusaha untuk menjauh dari empat terbawah.

Hanya unggul empat poin dari zona degradasi, pasangan dengan performa buruk datang ke pertandingan dengan hasil yang kontras, saat tuan rumah menikmati kesuksesan spesial terakhir kali, sementara tim tamu mereka gagal memenangkan salah satu dari dua pertandingan mereka di masa lalu. pekan.

Setelah periode sulit di mana mereka tersingkir dari kompetisi kontinental dan hanya meraih satu poin Campeonato Brasileiro dari kemungkinan enam, Internacional melakukan perjalanan ke Rio de Janeiro pekan lalu dengan harapan lebih daripada ekspektasi. Kembali ke markas, kemudian, dengan tiga poin di saku mereka menyusul kekalahan 4-0 dari juara bertahan Flamengo lebih dari yang bisa diimpikan oleh pelatih kepala Diego Aguirre.

Sudah unggul dua gol sebelum striker bintang tuan rumah Gabriel Barbosa dikartu merah tepat setelah satu jam, Inter melanjutkan untuk menambahkan sepasang gol lainnya – termasuk hat-trick Yuri Alberto pada menit ke-70 – untuk mengejutkan sang pemain yang sedang terbang tinggi. Rubo-Negro di Maracana.

Saat mereka menjadi runner-up dekat Flamengo musim lalu, harapan tetap tinggi di klub yang berbasis di Porto Alegre, tetapi awal yang lamban di dalam negeri baru-baru ini diperparah ketika mereka tersingkir dari Copa Libertadores melalui adu penalti oleh lawan Fla saat perempat final Olimpia.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

Tidak hanya itu, tetapi menjelang kunjungan Fluminense, mereka hanya mendapatkan enam poin sebagai tuan rumah musim ini, membuat mereka melihat ke atas bahu mereka daripada mengintip dengan percaya diri ke atas di tempat kualifikasi kontinental.

Setelah memimpin klub selama enam tahun lalu, Aguirre kembali ke ruang istirahat Inter setelah kepergian Miguel Angel Ramirez awal musim ini, tetapi baru sekarang melihat cahaya di ujung terowongan. Namun, pihaknya akan berharap bahwa preseden itu tidak ada artinya pada hari Minggu, karena tim tamu mereka telah mengalahkan mereka dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka.

Berbeda dengan Internacional, bulan lalu, Fluminense lolos dari babak 16 besar Copa Libertadores; menang agregat 3-0 melawan Cerro Porteno dari Paraguay.

Namun, kemudian, klub Rio menderita kekalahan liga ketiga berturut-turut, dari America Mineiro, melihat mereka turun ke urutan ke-12 dalam tabel – tepat di belakang lawan minggu ini.

Tersingkir di babak perempat final kompetisi klub utama Amerika Selatan pada masing-masing dari dua penampilan terakhir mereka, mereka setidaknya mempertahankan diri dengan teriakan maju ke empat besar kali ini, setelah menanggapi kesengsaraan domestik mereka dengan menahan Barcelona de Guayaquil bermain imbang 2-2 di pertengahan pekan.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Vizela - Liga Portugal 27 September 2021

Hasil leg pertama itu – diselamatkan oleh penalti tambahan waktu striker veteran Fred – bisa membuktikan katalis untuk perbaikan kembali di Brasileiro, meskipun Flu mungkin memiliki satu mata pada pertandingan kembali di Ekuador Jumat depan.

Terlepas dari pekerjaan mereka baru-baru ini, pelatih kepala Roger Machado masih akan berusaha untuk meniru finis lima besar musim lalu di akhir musim, jadi akan berharap bahwa supremasi klubnya baru-baru ini atas Inter berlanjut pada hari Minggu. Kemenangan 2-1 terakhir kali mereka mengunjungi Estadio Beira-Rio, November lalu, akan memberikan template yang sempurna bagi tim yang berjuang untuk menyeimbangkan tuntutan kampanye liga dan piala.

Masalah Internacional sebelumnya dalam serangan berkurang secara signifikan minggu lalu, saat Yuri Alberto kembali dari skorsing untuk mencetak hat-trick melawan Flamengo, sementara penyerang tengah Peru Paolo Guerrero kembali dari cedera lutut untuk tampil di bangku cadangan. Yang pertama diatur untuk memulai di depan untuk tim tuan rumah lagi pada hari Minggu, dengan yang terakhir memainkan peran cameo di akhir.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Cambuur - Eredivisie 26 September 2021

Namun, Ze Gabriel sekali lagi absen karena masalah paha dan Gabriel Boschilia sedang berjuang dengan cedera lutut yang akan membuatnya absen. Bek kiri Moises kembali setelah larangan, jadi harus masuk ke empat bek menggantikan Paulo Victor muda, yang menggantikan minggu lalu.

Fluminense, sementara itu, tetap tanpa striker pinjaman Caio Paulista, karena ia akan absen lagi karena cedera paha, sementara bek tengah Nino baru-baru ini memenangkan medali emas Olimpiade bersama Brasil dan diperkirakan tidak akan tampil, setelah baru saja kembali dari Tokyo.

Pemain depan Paraguay Raul Bobadilla baru saja sembuh dari cedera betis sebelum dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu, jadi akan tetap dalam isolasi diri, meninggalkan Luiz Henrique yang berusia 20 tahun untuk mendukung mantan striker tim nasional Fred di depan.

Karena jadwal lintas benua mereka yang padat, Roger Machado dapat melakukan perubahan, dengan gelandang veteran Ganso dan Nene sama-sama bersaing untuk menjadi starter di Porto Alegre.(red)

Prediksi Susunan Pemain Internacional vs Fluminense

Internacional : Daniel; Moises, Mendez, Cuesta, Saravia; Dourado, Lindoso; Edenilson, Taison, Patrick; Alberto

Fluminense : Marcos; Xavier, Claro, Manoel, Egidio; Yago, Martinelli; Kayky, Nene, Lucca; Fred

Prediski Skor Internacional vs Fluminense: 2-1