Serah Terima Jabatan Esselon III dan IV RSUD Ciawi Kabupaten Bogor

oleh -163.579 views
Serah

Bogor I Realitas – Serah terima antara plt wadir pelayanan dgn dr Vitrie Winastri, S.H,.MARS menjadi wadir pelayanan Rumah Sakit Daerah Ciawi, serah terima antara dr Ajeng Normala dengan  dr Evawangi menjadi Kasie penunjang medik, serah terima antara Rosmanawati dengan  Ns. Bambang Edi Santoso menjadi Sub Bag Verifikasi Pelaporan, Selasa (8 /6/2021).

 

Acara serahterima jabatan  Ini  dihadiri oleh Direktur RSUD Ciawi dr. M.Tsani Musyafa,Sp.OT.M.Kes berserta jajaran nya dan  dilakukan di Ruang Briefing Lantai 5  Gedung D RSUD Ciawi pada pukul 10.00 s.d Selesai pada tanggal 8 Juni  2021. Acara ini juga sekaligus silahturahmi dan dilanjutkan ramah tamah.

BACA JUGA :   Bea Cukai Dan BNNP Gagalkan Penyelundupan Sabu di Langsa

Direktur RSUD Ciawi dr. M. Tsani Musyafa Sp.OT. M.Kes  berpesan untuk tetap menjaga  silahturahmi dan saling menghormati, namun bila ada kendala komunikasi  diskusi bersama  bisa menjadi  solusi terbaik, selain itu direktur  juga  menyampaikan  mengenai rotasi dilakukan untuk kebutuhan organisasi jabatan merupakan amanah yang harus diterima, ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Direktur  kepada pegawai  yang telah bekerjasama dengan baik selama  mengembang tugas di RSID ciawi.

BACA JUGA :   Temuan Mayat Terbungkus Kain Hitam Di Kamar Hotel Cianjur

Direktur RSUD Ciawi juga mengucapkan  selamat datang kepada pejabat baru  dan bergabung dengan keluarga besar RSUD Ciawi kabupaten Bogor . Semoga dalam mengelola  dan menjalankan tugas di RSUD ciawi semakin  berkembang dan maju. (*)