Terkait Penemuan Mayat Bayi di Tempat Sampah RS Bunda Aliyah Kota Depok Begini Penjelasan Polisi

oleh -173.579 views
Terkait Penemua

Depok I Realitas – Terkait Penemuan Mayat Bayi di Tempat Sampah RS Bunda Aliyah Kota Depok Begini Penjelasan Polisi.

Kasus penemuan mayat bayi terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Mayi malang itu ditemukan tak bernyawa di tempat sampah area IGD Rumah Sakit Umum Bunda Aliyah.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harjadi membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan, mayat bayi ditemukan dalam tempat sampah area rumah sakit pada Minggu (6/7/2021) malam.

Sedangkan kasusnya kini ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok.

 “Itu sudah diserahkan ke PPA ya, karena menyangkut anak dan perempuan,” kata Tri Harjadi saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Senin (7/6/2021).

Namun demikian, hingga saat ini pihak Rumah Sakit Bunda Aliyah belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tersebut.

“Manajemen sedang rapat, titip pesan ke saya katanya bisa ditanyakan ke polisi. Saya enggak tahu detail karena saya bukan piket malam, saya kan pagi,” ujar salah seorang petugas keamanan di Rumah Sakit Bunda Aliyah.

Ia menyebutkan, saat ini jasad bayi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Dibawa ke Rumah Sakit Polri,” katanya singkat.

Lebih lanjut, ia berujar bahwa jasad bayi tersebut dibungkus menggunakan plastik, dan ditemukan dalam tempat sampah di dalam kamar mandi area IGD Rumah Sakit Bunda Aliyah.

“Dimasukin plastik tempat sampah kamar mandi dalam rumah sakit. Dibungkus plastik. Ditemukannya malam. Kamar mandi pasien,” bebernya.

Hingga saat ini berita ini dinaikkan, pihak Manajemen RSU Bunda Aliyah masih belum memberikan keterangan resmi terkait penemuan jasad bayi di dalam tempat sampah area IGD tersebut. (Red)