Prediksi Vietnam vs Indonesia, Laga Kualifikasi Piala Dunia 8 Juni 2021

oleh -86.489 views
Prediksi Vietnam vs Indonesia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Vietnam vs Indonesia, Vietnam ingin mengambil langkah lebih dekat ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 ketika mereka bermain melawan Indonesia pada hari Senin.

Dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang, Golden Star Warriors berada di puncak Grup G dengan 11 poin, unggul dua poin dari Uni Emirat Arab.

REALITAS TV

Sementara itu, Tim Garuda, yang kalah dalam lima pertandingan mereka dalam kampanye sebelum bulan ini, berhasil menahan imbang Thailand 2-2, meskipun menurunkan pemain yang tidak berpengalaman.

Meski tim asuhan Shin Tae-yong tetap berada di posisi terbawah grup mereka, kebuntuan mereka membantu mengamankan satu tempat di babak playoff untuk Piala Asia 2023.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Hungaria vs Prancis - 20 Juni 2021

Dalam 24 pertandingan antara kedua belah pihak, Indonesia telah menang sembilan kali melawan Vietnam, yang telah mengalahkan mereka pada enam kesempatan. Itu termasuk leg kualifikasi sebelumnya, ketika Golden Star Warriors memastikan kemenangan 3-1 di Jakarta.

Vietnam bermain imbang melawan Yordania di pertandingan terakhir dan susunan pemain mereka dirahasiakan. Debutan Nguyen Van Toan adalah satu-satunya starter yang diketahui saat kiper menyelamatkan penalti di babak kedua.

Tapi itu hanya pertandingan persahabatan, dan dengan pertandingan kompetitif sekarang, pelatih kepala Park Hang-seo dapat memilih untuk menurunkan XI terkuatnya.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Swiss vs Turki - 20 Juni 2021

Merah Putih telah memanggil skuad yang sebagian besar tidak berpengalaman dengan usia rata-rata hanya 22,25 tahun, menjadikan mereka skuad termuda di kualifikasi.

Namun tim tersebut, yang berada di peringkat 173 dunia, berhasil menahan imbang Thailand 2-2 minggu ini, termasuk gol debut untuk Kadek Agung.

Didorong oleh kinerja timnya, pelatih kepala Tae-yong Shin mungkin memainkan lineup yang sama lagi pada hari Senin.

Vietnam secara umum sangat impresif di kualifikasi ini dan bahkan mengalahkan Indonesia di leg pertama. Meski demikian, Indonesia akan terdorong oleh performa mereka melawan Thailand dan mungkin akan menampilkan performa yang lebih baik lagi di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Finlandia vs Belgia - 22 Juni 2021

Kami berharap pertemuan ini berakhir imbang dengan skor tinggi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia:
Vietnam (3-4-3): Bui Tan Truong; Tien Dang Bui, Duy Manh Do, Ngoc Hai Que; Trong Hoang Nguyen, Hung Dung Do, Tuan Anh Nguyen, Van Hau Doan; Quang Hai Nguyen, Tien Linh Nguyen, Van Toan Nguyen.

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Arif Satria, Pratama Arhan; Syahrian Abimanyu, Evan Dimas, Kadek Agung; Egy Maulana Vikry, Kushedya Hari Yudo, Witan.

Prediksi Skor Vietnam vs Indonesia: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas