Prediksi Bangladesh vs Oman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

oleh -537.489 views
Prediksi Bangladesh vs Oman

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bangladesh vs Oman, Bangladesh menghadapi Oman dalam kualifikasi Piala Dunia pada hari Selasa.

Tim tamu membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tempat mereka di babak kualifikasi berikutnya.

Mungkin tidak mengherankan bahwa tim peringkat ke-184 di dunia telah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan mereka di kualifikasi sejauh ini, dengan kekalahan 2-0 di kandang dari India pada hari Senin, semuanya mengutuk mereka untuk finis di posisi terbawah Grup E. .

Mantan lulusan akademi Arsenal Jamie Day telah memimpin Bengal Tigers sejak 2018, membimbing mereka ke tahap kualifikasi ini melalui kemenangan agregat 1-0 atas Laos.

Namun, ada sedikit ruang untuk peningkatan sepakbola lebih lanjut di negara yang terobsesi dengan kriket, dengan pemain berusia 41 tahun itu berharap untuk menyelamatkan beberapa momentum di kualifikasi terakhir mereka pada hari Selasa.

Mereka kemungkinan akan bertemu tim Oman yang sangat termotivasi, mengingat tim tamu masih membutuhkan satu poin lagi untuk menjamin kemajuan mereka ke babak ketiga.

Dua gol dari Abdullah Fawaz membantu mengamankan kemenangan tipis 2-1 melawan Afghanistan pada hari Jumat, yang membawa Oman ke puncak peringkat negara-negara urutan kedua di kualifikasi Asia.

Hanya lima dari delapan negara urutan kedua yang bisa melaju ke babak berikutnya, dengan Iran di urutan keenam secara teknis masih mampu menyalip The Reds.

Bos Oman Branko Ivankovic sebenarnya memimpin Iran ke Piala Dunia 2006 lebih awal dalam karir manajerialnya, jadi akan cukup banyak perubahan haluan untuk maju ke tahap berikutnya di depan mantan timnya.

Semua 25 skuad Bangladesh saat ini memainkan sepak bola domestik mereka di liga Bangladesh.

Hanya ada 14 gol internasional di seluruh skuad digabungkan, dengan bek Topu Barman pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan empat gol.

Semua kecuali salah satu dari 23 pemain Oman memainkan sepak bola domestik mereka di liga kandang mereka juga, dengan Jameel Al-Yahmadi dari Al-Markhiya di Qatar sebagai pengecualian.

Ivankovic sepertinya tidak akan membuat perubahan apa pun pada XI yang menghasilkan kemenangan bagus melawan Afghanistan karena ia ingin memastikan timnya melewati batas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bangladesh vs Oman:
Bangladesh : Rahman; Barman, Kazi, R.Mia, Molla; M.Mia, Zoni; Rafi, Bhuyan, Ahamed; Hossain

Oman : Al-Rashidi; Gheilani, Durbein, Juma, Al-Busaidi; Fawaz, Al-Aghbari, Al-Yahyaei; Al-Saadi; Al-Ghassani, Al-Muqbali

Prediksi Skor Bangladesh vs Oman: 1-2

UPDATE CORONA