IKLAN YARA

Wakapolri Kunker ke Polda Kalteng Remikan Gedung Pavilium Presisi RS Bhayangkara Palangka Raya

oleh -106.489 views
Wakapolri
UPDATE CORONA

Palangka Raya | Realitas – Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.,melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Mapolda Kalteng, sekaligus meresmikan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Senin (14/06/2021).
Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini bahwa acara peresmian tersebut dilaksanakan di Jalan H. Ikap, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Diharapkan, Gedung Paviliun Presisi itu semakin meningkatkan transformasi Polri agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang terbaik di bidang layanan kesehatan.

Setiba di Bumi Tambun Bungai, Wakapolri didampingi Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Suwondo Nainggolan, Kapusdokkes Polri Brigjen Pol. dr. Rusdianto, Karobinops Sops Polri Brigjen Pol. Roma Hutajulu, Karojianstra Slog Polri Brigjen Pol. Drs. Budi Siswanto, dan Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, disambut oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, dan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya.

BACA JUGA :   Mengidap Demensia, Pengemudi Mercy Lawan Arah di Tol JORR

Tujuan Wakapolri beserta rombongan ke Bumi Tambun Bungai dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) untuk meninjau Posko PPKM, meresmikan Videotron Polda Kalteng dan salah satunya Gedung Paviliun Presisi RS Bhayangkara Palangka Raya.

Tiba dilokasi Gedung Paviliun Presisi, Wakapolri beserta rombongan dengan pengawalan ketat langsung disambut oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta personel untuk meresmikan Gedung Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara dengan melakukan pemotongan tali pita yang menandai telah diresmikanya Gedung tersebut.

BACA JUGA :   Mahasiswa Fakultas Syariah Gelar Demo di Depan Biro IAIN Langsa

“Saya menyambut baik atas peresmian Gedung Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara Palangka Raya. Ini karena merupakan langkah nyata Polri guna meningkatkan kualitas pelayanan di bidang kesehatan khususnya,” kata Wakapolri

Setelah pelaksanaan pemotongan pita, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menjelaskan kepada Wakapolri beserta rombongan terkait fasilitas layanan yang ada di dalam Gedung Paviliun Presisi.

“Gedung Paviliun Presisi ini memiliki ruang Poli yang didukung dengan Dokter Spesialis profesional di bidangnya dan juga memiliki Kamar VIP dan VVIP serta ruang CT-Scan. Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas ruangan, gedung ini juga dilengkapi dengan berbagai Sistem Teknologi Informasi seperti Aplikasi SIM RS, SIAP Online, Anjungan Mandiri Pasien, serta Panic Button untuk mendukung operasional dan manajemen dalam pelayanannya”, papar dr. Anton Sudarto

BACA JUGA :   Kecelakaan Maut Pick-up vs Bus di Bireuen Dipicu Oleh Supir Mengantuk

Selain meresmikan Gedung Paviliun Presisi tersebut, Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang diadakan oleh Polda Kalteng melalui Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya. (Misnato)