Prediksi Moldova vs Azerbaijan, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

oleh -612.489 views
Prediksi Moldova vs Azerbaijan

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Moldova vs Azerbaijan, Moldova akan menyambut Azerbaijan di Stadion Zimbru pada hari Minggu dalam pertandingan persahabatan internasional.

Tim tuan rumah datang ke permainan di belakang kekalahan 2-0 dari Turki dalam pertandingan persahabatan pada hari Kamis. Burak Yilmaz dan Cengiz Under mencetak gol di babak kedua untuk memberi kemenangan bagi Turki.

REALITAS TV

Azerbaijan menang 2-1 atas Belarusia dalam pertandingan persahabatan mereka sendiri pada Rabu. Ramil Sheydaev mencetak gol kemenangan injury time untuk membantu Moccasins menyelesaikan kemenangan comeback mereka.

Tidak ada pihak yang mengamankan kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa. Mereka malah akan menggunakan jendela internasional ini untuk memainkan pertandingan persahabatan persiapan untuk dimulainya kembali Kualifikasi Piala Dunia FIFA pada bulan September.

BACA JUGA :   Prediksi  Belanda vs Ukraina, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Kedua belah pihak telah bertemu 10 kali di masa lalu dan Moldova memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan tiga kemenangan. Azerbaijan menang dalam dua kesempatan, sementara kedua belah pihak bermain imbang pada lima kesempatan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan persahabatan pada Januari 2018 dan mereka tidak bisa dipisahkan dengan hasil imbang tanpa gol.

Kedua tim tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Kemenangan Azerbaijan pada Rabu menghentikan laju delapan pertandingan tanpa kemenangan. Moldova bahkan lebih buruk dan saat ini menjalankan 17 pertandingan tanpa kemenangan, sejak Juni 2019.

Pelatih Moldova Roberto Bordin memanggil 23 pemain untuk pertandingan persahabatan mendatang dan memiliki tim dengan kekuatan penuh untuk pertandingan ini.

Pelatih Gianni De Biasi telah memanggil 27 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Turki, Belarusia dan Moldova.

Kapten Maksim Medvedev memimpin dan dia didukung oleh pendukung berpengalaman lainnya seperti Badavi Huseynov dan Gara Garayev.

Kemenangan Azerbaijan pada hari Kamis akan membuat mereka bersemangat melawan tim Moldova yang kurang fit.

Tidak ada pihak yang dikenal karena kecakapan menyerang mereka dan ini bisa menghasilkan urusan dengan skor rendah. Keuntungan tuan rumah bisa menjadi faktor yang menguntungkan Moldova tetapi kami memperkirakan kemenangan tipis untuk Azerbaijan.(red)

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Prediksi Susunan Pemain Moldova vs Azerbaijan:
Moldova (4-4-2): Dimitru Celeadnic (GK); IgorArhirli, Vadim Bolohan, Sergiu Platica, Alexandr Belousov; Igor Costrov, Gheorghe Anton, Andrei Cojocari, Vadim Rata; Vitalie Damascan, Alexandru Antoniuc

Azerbaijan (4-4-2): Emil Balayev (GK); Azer Salahli, Maksim Medvedev, Abbas Huseynov, Badavi Huseynov; Gara Garayev, Namik Alaksarov, Emin Mahmudov; Anoatoliy Nuriyev, Ramil Sheydayev, Amil Yunanov

Prediksi Skor Moldova vs Azerbaijan: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas