Prediksi Luksemburg vs Skotlandia, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

oleh -364.489 views
Prediksi Luksemburg vs Skotlandia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Luksemburg vs Skotlandia, Dengan lebih dari seminggu sampai mereka memulai kampanye Euro 2020 mereka, Skotlandia melakukan perjalanan ke Luksemburg untuk pertandingan persahabatan internasional terakhir mereka pada hari Minggu.

Tartan Army tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Red Lions telah memenangkan satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di kandang.

REALITAS TV

Skotlandia memulai persiapan mereka untuk turnamen besar pertama mereka sejak 1998 dengan cara yang positif, setelah mengamankan hasil imbang 2-2 yang mengesankan melawan Belanda pada Rabu malam, dalam pertandingan yang dimainkan secara tertutup di Estadio Algarve.

Pasukan Tartan memecah kebuntuan melalui bek Jack Hendry, yang mencetak gol internasional pertamanya pada menit ke-11, sebelum Memphis Depay menyamakan kedudukan enam menit kemudian.

Pemain pengganti Kevin Nisbet kemudian menyarangkan bola dari jarak dekat untuk mencetak gol pertamanya untuk tim nasional tepat setelah satu jam, dan ketika pemain Skotlandia itu tampaknya akan mempertahankan kemenangan yang terkenal, tendangan bebas brilian dari Depay menyamakan kedudukan. mencetak gol pada menit ke-89.

Namun demikian, manajer Steve Clarke senang bahwa timnya yang terkuras menghasilkan “kinerja bagus” dan merasa secara kolektif mereka “menjadi lebih baik” pertandingan demi pertandingan.

Gelandang Skotlandia John Fleck telah dites positif terkena virus corona awal pekan ini, yang memaksanya dan enam anggota skuad lainnya melakukan isolasi diri.

Clarke masih menyebut tim yang kuat untuk pertandingan mereka dengan Belanda, yang menunjukkan keberanian mereka dan membuktikan bahwa mereka bisa kompetitif di panggung Eropa.

Skotlandia kini hanya kalah dua kali dari 15 pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi dan menuju pertandingan mereka dengan Luksemburg setelah menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertemuan mereka melawan mereka.

Tidak seperti Skotlandia, Luksemburg tidak akan menuju Euro 2020, tetapi masih akan berusaha untuk mengklaim kemenangan di kandangnya pada hari Minggu ini sebelum mereka kembali beraksi pada bulan September.

Pertandingan internasional terbaru mereka membuat Red Lions kalah tipis 1-0 di Norwegia, dengan bintang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland mencetak gol kemenangan pada menit ke-92, salah satu dari hanya dua upaya yang berhasil mencapai target di seluruh pertandingan.

Sudah hampir 110 tahun sejak Luksemburg memainkan pertandingan internasional pertama mereka, kalah 4-1 melawan Prancis pada tahun 1911. Selama periode ini, mereka hanya pernah menghadapi Skotlandia dalam empat kesempatan, kalah dalam pertemuan terakhir mereka 2-1 pada November 2012.

BACA JUGA :   Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Sisi Luc Holtz telah menunjukkan tanda-tanda perbaikan selama tahun lalu, terutama dalam pertandingan terakhir melawan Republik Irlandia pada 27 Maret, di mana mereka mengklaim kemenangan 1-0, dengan Gerson Rodrigues mencetak gol kemenangan menit ke-85 di Stadion Aviva.

Hanya tiga hari kemudian, Luksemburg nyaris membuat kejutan besar melawan pemegang Kejuaraan Eropa saat ini Portugal, ketika Rodrigues kembali mencetak gol pembuka, sebelum serangan dari Diogo Jota, Cristiano Ronaldo dan Joao Palhinha memastikan Selecao menghindari kekalahan memalukan dari sebuah negara. peringkat ke-96 di dunia oleh FIFA.

The Red Lions akan berusaha untuk melanjutkan kenaikan bertahap mereka di panggung internasional dengan hasil positif di Stade Josy Barthel, dan pasti akan melawan Skotlandia pada hari Minggu.

Enam dari tujuh pemain Skotlandia yang telah mengasingkan diri – David Marshall, Stephen O’Donnell, Nathan Patterson, Grant Hanley, John McGinn dan Che Adams – telah kembali ke pelatihan tim utama dan akan tersedia untuk tampil akhir pekan ini, namun Fleck tetap dalam isolasi diri di kamp pelatihan mereka di Alicante.

Pemain sayap Ryan Fraser diragukan tampil karena cedera untuk pertandingan dengan Belanda pada pertengahan pekan tetapi bisa masuk dari bangku cadangan selama 30 menit terakhir dan akan bermain pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Setelah mencetak gol melawan Belanda, Nisbet bisa menjadi starter di lini depan bersama Lyndon Dykes atau Adams, sementara Scott McTominay – yang merupakan pemain pengganti yang tidak dimainkan – bisa menjadi starter di lini tengah atau sebagai bagian dari tiga bek.

Adapun Luksemburg, pemain sayap berusia 21 tahun Vincent Thill tidak dapat masuk skuad selama jeda internasional, setelah melewatkan bagian akhir musim untuk klub Portugal Nacional karena cedera.

Namun, kakak laki-lakinya Olivier Thill dan Sebastien Thill keduanya bisa tampil di lini tengah, dengan yang terakhir dibawa ke starting lineup dengan mengorbankan Danel Sinani.

Striker Daniel da Mota, yang menerima caps internasional ke-100 untuk Red Lions pada pertengahan pekan, kemungkinan akan bermitra dengan Rodrigues di lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Luksemburg vs Skotlandia:
Luxembourg : Moris; Da Graca, Jans, Mahmutovic, Carlson, Pinto; S. Thill, Martins Pereira, O. Thill; Da Mota, Rodrigues

Skotlandia : Marshall; Hanley, Cooper, Tierney; O’Donnell, Gilmour, McGinn, McGregor, Robertson; Adams, Nisbet

Prediksi Skor Luksemburg vs Skotlandia: 1-2

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas