IKLAN YARA

Prediksi  Kroasia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 18 Juni 2021

oleh -268.489 views
Prediksi  Kroasia vs Republik Ceko
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Kroasia vs Republik Ceko, Kroasia akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan hari pembukaan mereka dari Inggris ketika mereka menghadapi Republik Ceko di Grup D di Stadion Hampden Park pada hari Jumat 18 Juni 2021 pukul 23:00 wib.

Republik Ceko saat ini duduk di puncak grup setelah kemenangan 2-0 Senin atas Skotlandia dan akan bertujuan untuk membangun kinerja yang mengesankan itu.

Kroasia kalah 0-1 dari Inggris dalam pertandingan pembukaan Euro 2020 mereka di Stadion Wembley pada hari Minggu.

Setelah menahan Three Lions tanpa gol di babak pertama, penyerang Manchester City Raheem Sterling menghasilkan momen brilian untuk mencetak gol pada menit ke-57.

Pasukan Zlatko Dalic telah berjuang untuk mendapatkan hasil dalam pertandingan terakhir, menderita dua kekalahan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Wimbledon, EFL League One 30 Oktober 2021

Republik Ceko, di sisi lain, memulai kampanye Euro mereka dengan gaya tegas saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Skotlandia pada hari Senin.

Penyerang Bayer Leverkusen Patrik Schick menampilkan performa dengan kualitas terbaik, mencetak dua gol untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan Republik Ceko dalam pertandingan tersebut. Penjepit itu termasuk kandidat untuk gol turnamen.

Pasukan Jaroslav ilhav saat ini berada di puncak Grup B, di depan Inggris yang berada di posisi kedua dengan selisih gol.

Kroasia telah dominan melawan Republik Ceko. Mereka tidak terkalahkan dalam pertandingan ini, mengklaim dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertemuan mereka dengan tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi AZ Alkmaar vs PEC, Eredivisie 31 Oktober 2021

Pertemuan terakhir mereka terjadi di Kejuaraan Eropa 2016, ketika kedua belah pihak berbagi poin dalam hasil imbang 2-2 yang menghibur.

Tanpa cedera atau masalah suspensi, Kroasia menuju ke pertandingan krusial ini dengan pasukan penuh kekuatan. Borna Barisic melewatkan pertandingan melawan Inggris karena masalah kebugaran tetapi diperkirakan akan kembali bermain pada hari Jumat.

Sementara itu, tim tamu tidak akan diperkuat pemain depan Lukáš Provod, yang sedang mengalami cedera. Kami mengharapkan pelatih kepala Jaroslav ilhav untuk tetap dengan starting XI-nya dari terakhir kali setelah penampilan luar biasa mereka melawan Skotlandia.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Lillestrom, Liga Norwegia 30 Oktober 2021

Mengingat taruhannya, ini kemungkinan akan menjadi kontes yang ketat dan menghibur. Namun, Kroasia memiliki keunggulan dalam pertandingan ini dan kami memperkirakan mereka akan mempertahankan hasil bagus mereka melawan tim tamu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kroasia vs Republik Ceko:
Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovi; ime Vrsaljko, Domagoj Vida, Duje aleta-Car, Joško Gvardiol; Luka Modri, Marcelo Brozovi, Mateo Kovači; Andrej Kramarić, Ante Rebić, Ivan Perisic

Republik Ceko (4-2-3-1): Tomáš Vaclík; Vladimír Coufal, Ondřej elůstka, Tomáš Kalas, Jan Bořil; Alex Král, Tomáš Souček; Lukáš Masopust, Vladimír Darida, Jakub Jankto; Patrick Schick

Prediksi Skor Kroasia vs Republik Ceko: 1-1