IKLAN YARA

Prediksi Finlandia vs Rusia, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

oleh -300.489 views
Prediksi Finlandia vs Rusia
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Finlandia vs Rusia, Finlandia akan bertujuan untuk membawa momentum ke depan dari kemenangan pahit mereka atas Denmark ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadion Krestovsky untuk menghadapi Rusia pada matchday kedua Grup B Euro 2020.

Pasukan Markku Kanerva mengamankan kemenangan 1-0 atas tetangga mereka di Skandinavia pada hari di mana sepak bola berada di urutan kedua, sementara pertandingan pertama Rusia di turnamen itu berakhir dengan kekalahan telak 3-0 dari Belgia.

Sama bersejarahnya dengan kemenangan Finlandia di Euro hari pembukaan atas Denmark, skor di sudut kiri atas memucat menjadi tidak signifikan sementara dunia sepakbola dengan cemas menunggu pembaruan tentang kondisi Christian Eriksen menyusul serangan jantung playmaker di babak pertama.

Gambar-gambar yang disiarkan secara kontroversial tentang pasangan Eriksen yang sedang dihibur oleh Simon Kjaer dan Kasper Schmeichel menceritakan kisah itu lebih baik daripada yang bisa dilakukan oleh jurnalis atau laporan mana pun, tetapi setelah mendengar berita yang meyakinkan bahwa bintang Inter Milan itu bangun dan stabil di rumah sakit, kedua set pemain terpilih untuk dilanjutkan pada Sabtu malam.

Tidak ada gol yang dicetak sebelum peristiwa mengerikan hari itu terjadi, tetapi Finlandia – tampil di pertandingan pertama mereka di turnamen besar – menang berkat sundulan Joel Pohjanpalo, sementara kiper Lukas Hradecky memainkan perannya setelah menggagalkan upaya Pierre-Emile Hojbjerg. hukuman jinak.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Wycombe, EFL League One 30 Oktober 2021

Keputusan untuk melanjutkan pertandingan disambut dengan kecaman luas – meskipun UEFA bersikeras bahwa pemain Denmark dan Finlandia diminta untuk melanjutkan pertandingan – tetapi akhirnya menang pada hari itu, pasukan Kanerva dengan cepat naik ke posisi kedua di Grup B.

Kemenangan atas Denmark juga membuat Finlandia mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi – serta bangkit kembali dari dua kekalahan persahabatan sebelum Euro dimulai – tetapi Kanerva tentu tidak akan terlalu memikirkan kemenangan hari Sabtu mengingat set yang tidak terduga. dari keadaan.

Pembukaan menit ke-10 dari Romelu Lukaku – disertai dengan penghormatan yang pantas untuk rekan setimnya di Nerazzurri Eriksen – mengatur nada untuk pertandingan Rusia dengan Belgia sejak awal, karena tim Stanislav Cherchesov bukanlah tandingan bagi negara dengan peringkat nomor satu dunia selama pertandingan pembuka mereka .

Babak pertama yang hingar-bingar dirusak oleh serentetan cedera pada kedua tim, tetapi Belgia unggul 2-0 saat turun minum ketika Thomas Meunier mencetak gol kedua untuk Setan Merah, dan bek kanan segera menjadi penyedia bagi Lukaku untuk menjaringkan golnya. kedua malam di menit ke-88.

Sisi Cherchesov tidak pernah diharapkan untuk membuat kejutan melawan Belgia di kandang mereka sendiri, dan kekalahan tiga gol berarti bahwa Rusia sekarang menempati tempat terakhir dalam grup, tetapi masih sangat awal bagi pemenang turnamen perdana pada tahun 1960. .

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 29 Oktober 2021

Namun, kekalahan dari Setan Merah berarti bahwa Rusia sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan Kejuaraan Eropa sejak kemenangan 4-1 atas Republik Ceko pada Juni 2012, dan semua dari tiga pertandingan terakhir mereka di turnamen berakhir dengan kekalahan, tetapi satu lapisan perak. adalah bahwa Tim Nasional tidak pernah kalah empat kali berturut-turut di panggung Euro.

Selanjutnya, Rusia telah mengklaim empat kemenangan dari empat pertemuan dengan Finlandia sebagai negara merdeka – selama waktu itu mereka telah mencetak 15 gol – dan manajer Finlandia Kanerva berpartisipasi dalam kekalahan 6-0 untuk Huuhkajat pada tahun 1995.

Pemain Finlandia Sauli Vaisanen harus ditarik dari turnamen sebelum menang atas Denmark karena cedera, sementara bek Nikolai Alho sedikit diragukan karena ia berjuang melawan cedera pergelangan kaki yang dilaporkan.

Bos Huuhkajat Kanerva mungkin sebagian besar tetap dengan XI yang sama di Saint Petersburg – dengan asumsi bahwa para pemainnya berada dalam kerangka berpikir yang benar – tetapi Leo Vaisanen mungkin dipaksa untuk menggantikan posisi bek kanan setelah Jukka Raitala harus keluar lapangan saat melawan Denmark dengan masalah betis.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

Gol kemenangan Pohjanpalo melawan Denmark adalah yang ke-10 dalam seragam Finlandia, tetapi ia masih jauh dari mengejar rekan penyerangnya Teemu Pukki, yang akan berusaha untuk membangun 30 gol yang telah ia cetak untuk tim nasional.

Rusia kehilangan bek veteran Yuri Zhirkov karena cedera betis sesaat sebelum babak pertama melawan Belgia dan akan mengejutkan melihatnya tampil di sini, sementara Daler Kuzyaev pasti harus absen setelah bentrokan kepala dengan Timothy Castagne.

Ada lebih banyak optimisme atas kebugaran Igor Diveev dan Fyodor Kudryashov, tetapi Andrey Mostovoy terpaksa mundur setelah dites positif terkena virus corona.

Dengan Rusia kehilangan dua pemain sisi kiri di Zhirkov dan Kuzyaev, bek kanan Vyacheslav Karavaev dapat dipaksa untuk menggantikan di sisi itu ketika Cherchesov kembali ke pertahanan tiga orang – memungkinkan pemain Atalanta Aleksey Miranchuk untuk bergabung kembali dalam serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Finlandia vs Rusia:
Finlandia : Hradecky; Vaisanen, Arajuuri, O’Shaughnessy, Toivio, Uronen; Kamara, Sparv, Lod; Pohjanpalo, Pukki

Rusia : Shunin; Dzhikiya, Semenov, Barinov; Fernandes, Zobnin, Ozdoev, Karavaev; Miranchuk, Golovin; Dzyuba

Prediksi Skor Finlandia vs Rusia: 1-2