IKLAN YARA

Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

oleh -251.489 views
Prediksi Turki vs Wales
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Turki vs Wales, Wales dan Turki bertemu di Stadion Olimpiade Baku di Azerbaijan dalam kontes besar Euro 2020 pada matchday dua di Grup A.

The Dragons mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Swiss dalam pertandingan pembukaan mereka, sementara Turki dikalahkan 3-0 oleh tuan rumah Italia.

Rob Page menerima bahwa Wales agak beruntung untuk keluar dari pertandingan mereka melawan Swiss pada hari Sabtu dengan poin yang berpotensi vital.

La Nati memiliki dua kali lipat jumlah tembakan dari Wales dan seharusnya menambah keunggulan mereka setelah Breel Embolo membuka skor di awal babak kedua.

Namun, beberapa penyelamatan bagus dari Danny Ward membuat The Dragons tetap dalam permainan dan Kieffer Moore membenarkan pilihannya dengan menyundul menyamakan kedudukan untuk Wales di panas terik Baku.

Itu membuat Wales dalam posisi yang layak setelah set pertama pertandingan di Grup A, dengan kemenangan melawan Turki pada hari Rabu cukup efektif untuk menyegel tempat di babak 16 besar.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Kekalahan dari pihak Turki yang akan sangat didukung di Azerbaijan, bagaimanapun, dan semua itu akan berubah.

The Crescent-Stars didukung sebagai kuda hitam turnamen oleh banyak orang, tetapi mereka gagal melawan Italia dalam pertandingan pembukaan kompetisi Jumat lalu.

Setelah bertahan selama babak pertama, gol bunuh diri Merih Demiral membuka pintu air saat serangan lebih lanjut dari Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne menyusul di Stadio Olimpico.

Itu mengakhiri enam pertandingan tanpa kekalahan untuk Turki, meskipun pasukan Senol Gunes tidak pernah kalah berturut-turut sejak Mircea Lucescu memimpin pada November 2018.

Turki juga memiliki rekor impresif melawan Wales, kekalahan terakhir dalam pertandingan ini pada 1981 ketika Gunes menjadi penjaga gawang tim tuan rumah.

Faktanya, Page juga berada di lapangan ketika Wales terakhir kali bertemu Turki sekitar 24 tahun yang lalu – sebuah pertandingan yang berakhir 6-4 untuk kemenangan The Crescent-Stars.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Venezia, Serie A Italia 01 Desember 2021

Perselingkuhan dengan skor tinggi yang serupa tidak diharapkan kali ini, tetapi kedua belah pihak akan dengan senang hati menerima kemenangan tipis satu gol jika ditawarkan kepada mereka menjelang pertemuan terakhir ini.

Panggilan seleksi besar Page akhirnya terbayar melawan Swiss, dengan Ward dan Moore membenarkan tempat awal mereka.

Bos sementara Wales juga memilih untuk kembali ke empat bek, seperti yang digunakan untuk tiga bek yang digunakan dalam pertandingan pemanasan, dan itu kemungkinan akan tetap terjadi di sini.

Harry Wilson mendorong untuk penarikan kembali dalam serangan, dengan panggilan seleksi itu mungkin tergantung pada apakah Aaron Ramsey dapat bermain dua kali berturut-turut dengan cepat.

Ethan Ampadu dan David Brooks, yang diturunkan dari bangku cadangan melawan Swiss, adalah dua lainnya yang mendorong penarikan kembali ke starting lineup pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Juventus, Serie A Italia 01 Desember 2021

Adapun Turki, Gunes pasti akan tergoda untuk membuat beberapa perubahan di belakang kekalahan besar dari Italia, dengan timnya memberikan ancaman serangan yang sangat sedikit.

Cengiz Under, Irfan Can Kahveci dan Kaan Ayhan semuanya bersaing untuk kembali ke tim, tetapi Burak Yilmaz diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di puncak.

Ozan Kabak adalah pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Italia, meskipun Caglar Soyuncu dan Demiral tampaknya akan mendapatkan posisi bek tengah sekali lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Turki vs Wales:
Turki : Cakir; Celik, Demiral, Soyuncu; Mera; Di bawah, Yazici, Yokuslu, Kahveci, Calhanoglu; Yilmaz

Wales : Bangsal; Roberts, Mepham, Rodon, Davies; Allen, Morrel; Bale, Ramsey, James; Moore

Prediksi Skor Turki vs Wales: 1-2