Prediksi Jepang vs Tajikistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 7 Juni 2021

oleh -125.489 views
Prediksi Jepang vs Tajikistan

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Jepang vs Tajikistan, Jepang akan menjamu Tajikistan di stadion Suita City Football dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022, Senin.

Tim tuan rumah datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 10-0 atas Myanmar pekan lalu. Yuya Osako adalah bintang pertunjukan dengan lima gol, sementara Takumi Minamino juga ikut beraksi dengan dua gol.

REALITAS TV

Tajikistan bermain imbang 2-2 dengan Thailand. Suphanat Mueanta mencetak dua gol bagi tuan rumah untuk membuat mereka unggul dua gol tetapi Tajikistan bangkit untuk merebut satu poin di akhir pertandingan.

Jepang telah memastikan kemajuan mereka ke babak ketiga kualifikasi setelah mengumpulkan poin maksimum dari enam pertandingan yang dimainkan. Tajikistan berada di posisi kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Kedua belah pihak telah bertemu pada tiga kesempatan di masa lalu dan Jepang memiliki rekor 100% dengan tiga kemenangan atas nama mereka.

Pertemuan leg pertama mereka berakhir dengan kemenangan tandang 3-0 untuk Jepang. Minamino mencetak dua gol sebelum Takuma Asano menambahkan gol ketiga untuk Samurai Biru.

Jepang memiliki lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka, Tajikistan telah empat pertandingan tak terkalahkan.

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu memanggil 36 pemain untuk pertandingan internasional mendatang. Skuad ini dipimpin oleh pemain internasional berpengalaman dan kapten Maya Yoshida.

BACA JUGA :   Prediksi Skotlandia vs Republik Ceko, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Yoshida, Keita Endo, Hiroki Sakai dan Takefusa Kubo berpartisipasi dalam pertandingan Myanmar sebelum bergabung dengan skuad Jepang U-23 dalam persiapan untuk Olimpiade.

Pelatih Usmon Toshev memanggil 25 pemain untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA. Veteran berpengalaman seperti Davron Ergashev dan Akhtam Nazarov adalah bagian dari tim, serta nama-nama baru di kancah internasional seperti Karomatullozoda Alidzhoni dan Khusrav Toirov.

Jepang memiliki pemain yang jauh lebih baik dan sangat difavoritkan dalam game ini. Meskipun telah mengamankan kualifikasi ke tahap berikutnya, tuan rumah masih memiliki terlalu banyak daya tembak di gudang senjata mereka untuk dihadapi Tajikistan.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Ekuador, Laga Copa America 14 Juni 2021

Kami memprediksi kemenangan yang nyaman untuk Jepang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Jepang vs Tajikistan:
Jepang (4-3-2-1): Eiji Kawashima (GK); Yuto Nagatomo, Sei Muroya, Hiroki Sakai, Naomichi Ueda; Takumi Minamino, Genki Haraguchi; Daichi Kamada; Junya Ito, Takuma Asano; Yuya Osaka

Tajikistan (4-3-3): Rustam Yatimov (GK); Davron Ergashev, Vahdat Hanonov, Tabrezi Davlatmir, Zoir Juraboev; Komron Tursunov, Abdulmumin Tursunov, Ehson Panjshanbe; Rustam Soirov, Manuchekhr Dzhalilov, Shahrom Samiyev

Prediksi Skor Jepang vs Tajikistan: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas