Prediksi Iran vs Bahrain, Laga Kualifikasi Piala Dunia 8 Juni 2021

oleh -165.489 views
Prediksi Iran vs Bahrain

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Iran vs Bahrain, Iran akan menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 pada hari Senin.

‘Tuan rumah’ datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 melawan Hong Kong pada hari Kamis.

REALITAS TV

Ali Gholizadeh menempatkan Pangeran Persia di kursi kemudi dengan gol di babak pertama sebelum Karim Ansarifard dan Vahid Amiri memastikan hasil dengan gol di babak kedua.

Bahrain membuat kerusuhan dalam mengapur 8-0 Kamboja. Kamil Al Aswad, Ismaeel Abdullatif dan Ali Madan semuanya mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut.

Kemenangan itu membuat Warriors memuncaki klasemen Grup C dengan 12 poin dari enam pertandingan. Iran berada di posisi ketiga dengan sembilan poin.

BACA JUGA :   Prediksi Finlandia vs Rusia, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Kedua belah pihak telah bentrok pada 16 kesempatan di masa lalu dan Iran memiliki rekor yang lebih baik dengan tujuh kemenangan atas nama mereka.

Bahrain memiliki lima kemenangan atas nama mereka, sementara empat pertandingan sebelumnya antara kedua belah pihak berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan leg pertama mereka berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Bahrain pada Oktober 2019. Mohammed Al Hardan mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-65.

Iran bangkit dari kekalahan beruntun dan saat ini dalam empat kemenangan beruntun. Bahrain memiliki sembilan kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Arab Saudi vs Uzbekistan, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Iran telah memanggil 27 pemain untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA mendatang. Penyerang Porto Mehdi Taremi menjadi headline di skuad dan bergabung dengan pendukung lainnya termasuk Alireza Jahanbakhsh, Ehsan Hajsafi dan Sardar Azmoun.

Bahrain memanggil 23 pemain untuk pertandingan internasional terbaru mereka dan tim dipimpin oleh kapten Sayed Mohammed Jaffer.

Iran sedikit difavoritkan dalam pertandingan ini tetapi Bahrain memiliki keunggulan kandang yang menguntungkan mereka. Apa pun selain kemenangan bagi Iran dapat merusak harapan mereka untuk lolos ke Piala Dunia.

Tim ‘rumah’ telah kembali ke bentuk semula setelah goyah awal dan kami memprediksi kemenangan tipis untuk Iran, dengan gol yang akan dicetak di kedua ujungnya.(red)

BACA JUGA :   Prediksi China vs Suriah, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

Prediksi Susunan Pemain Iran vs Bahrain:
Iran (4-2-3-1): Alireza Beiranvand (GK); Hossein Kanaani, Saeid Ezatolahi, Shoja Khalizadeh, Sadegh Moharrami; Ahmad Nourollahi, Alireza Jahanbaksh; Ali Gholizadeh, Vahid Amiri, Mehdi Taremi; Sardar Azmoun

Bahrain (4-2-3-1): Sayed Jaffar (GK); Rashed Al Hooti, Ahmed Abdulla, Ahmed Moosa, Hamad Al-Shamsan; Ali Haram, Ali Madan; Mahdi Al-Humaidan, Kamil Al Aswad, Al Jassim Shaikh; Mohamed Al-Romaihi

Prediksi Skor Iran vs Bahrain: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas