Prediksi Italia vs Republik Ceko, Laga Persahabatan 5 Juni 2021

oleh -143.489 views
Prediksi Italia vs Republik Ceko

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Italia vs Republik Ceko, Italia akan menjadi tuan rumah bagi Republik Ceko di Stadio Renato Dall’Ara pada hari Jumat untuk pertandingan persahabatan internasional.

Italia datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 7-0 atas San Marino asuhan Franco Varrella pada hari Sabtu dalam pertandingan persahabatan internasional. Dua gol dari pemain sayap Napoli Matteo Politano dan gelandang Atalanta Matteo Pessina dan gol dari pemain sayap Juventus Federico Bernardeschi, bek Sassuolo Gian Marco Ferrari dan striker Torino Andrea Belotti memastikan kemenangan bagi Italia asuhan Roberto Mancini.

REALITAS TV

Republik Ceko, di sisi lain, kalah 1-0 dari Wales pada bulan Maret dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA. Gol di penghujung babak kedua dari pemain sayap Manchester United Daniel James memastikan kemenangan bagi Wales, yang membuat bek kanan Swansea City Connor Roberts diusir keluar lapangan pada babak kedua. Republik Ceko membuat penyerang Bayer Leverkusen Patrik Schick diusir keluar lapangan.

BACA JUGA :   Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

Dalam enam pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, rekornya sama persis. Republik Ceko telah memenangkan dua pertandingan, kalah dua kali dan seri dua kali.

Kedua negara terakhir bertemu pada tahun 2013, dengan Italia mengalahkan Republik Ceko 2-1. Gol di babak kedua dari bek tengah Giorgio Chiellini dan penyerang Mario Balotelli memastikan kesepakatan untuk Italia. Striker Libor Kozak mencetak satu-satunya gol untuk Republik Ceko.

Italia telah mengumumkan 26 pemain untuk Euro. Bek tengah Juventus yang berpengalaman Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci telah dimasukkan, sementara kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma, gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti dan striker Lazio Ciro Immobile juga telah disebutkan. Mungkin ada debut potensial untuk penyerang Sassuolo, Giacomo Raspadori.

Sementara itu, manajer Republik Ceko Jaroslav Silhavy telah menunjuk skuad yang kuat untuk Euro. Duo West Ham United Vladimir Coufal dan Tomas Soucek, serta kiper Sevilla Tomas Vaclik, penyerang Bayer Leverkusen Patrik Schick dan striker Burnley Matej Vydra telah dipanggil. Gelandang Slovan Liberec Michal Sadilek bisa mendapatkan cap debutnya.

Italia tampil impresif di bawah asuhan Roberto Mancini. Mereka akan menjadi tim yang berbahaya di Euro 2020, mengingat kualitas mereka dalam serangan dan lini tengah. Secara defensif, orang-orang seperti Gianluigi Donnarumma dan Leonardo Bonucci bisa menjadi sangat penting.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Copa America: Kolombia vs Peru - 21 Juni 2021

Republik Ceko, di sisi lain, memiliki Tomas Soucek yang merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Inggris musim ini. Penyerang Sparta Prague, Adam Hlozek adalah talenta yang dinilai tinggi, sementara Patrik Schick dari Bayer Leverkusen juga merupakan pemain yang bagus.

Italia harus bisa tampil sebagai pemenang.(red)

Prediksi SUsunan Italia vs Republik Ceko:
Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma, Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Francesco Acerbi, Leonardo Spinazzola, Manuel Locatelli, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Federico Bernardeschi, Andrea Belotti, Domenico Berardi

Republik Ceko (4-2-3-1): Tomas Vaclik, Vladimir Coufal, Tomas Kalas, Ondrej Celustka, Jan Boril, Lukas Masopust, Tomas Soucek, Adam Hlozek, Vladimir Darida, Jakub Jankto, Patrik Schick

Prediksi Skor Italia vs Republik Ceko: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas