Prediksi Inggris vs Rumania, Laga Persahabatan 7 Juni 2021

oleh -198.489 views
Prediksi Inggris vs Rumania

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Inggris vs Rumania, Inggris akan mengakhiri persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan pertandingan melawan Rumania di Stadion Riverside pada Minggu malam.

The Three Lions akan memasuki kontes dengan kemenangan 1-0 atas Austria pada pertandingan persahabatan pada hari Rabu, sementara Rumania menderita kekalahan 2-1 dari Georgia pada malam yang sama.

REALITAS TV

Bentrokan hari Rabu dengan Austria jauh dari klasik, tetapi pemogokan babak kedua Bukayo Saka memastikan bahwa Inggris akan meraih kemenangan lagi, menjadikannya lima berturut-turut di semua kompetisi.

Persiapan Gareth Southgate untuk Euro 2020 jauh dari ideal, karena sejumlah pemainnya terlibat di final Liga Europa dan Liga Champions, sementara cedera di kamp membuat tidak jelas tim mana yang akan turun ke lapangan melawan Kroasia pada Juni. 13.

Pertandingan persahabatan hari Minggu dengan Rumania akan memberi Southgate kesempatan lain untuk melihat sejumlah pemain, dan sangat penting bahwa Three Lions membuat awal yang kuat untuk kampanye Euro 2020 mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Inggris vs Kroasia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Yang mengatakan, secara teori, akan lebih baik bagi Inggris untuk finis kedua atau ketiga di Grup D, karena memuncaki bagian yang juga mencakup Skotlandia dan Republik Ceko kemungkinan besar akan melihat mereka menghadapi Prancis, Portugal atau Jerman di babak 16 besar. dari kompetisi.

The Three Lions telah ditempatkan di antara favorit untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini, tetapi mereka belum maju melewati perempat final kompetisi sejak tahun 1996.

Rumania, bagaimanapun, tidak akan hadir di Euro 2020, setelah kalah dari Islandia di babak playoff, tetapi mereka sebelumnya telah membuat kesan positif di Kejuaraan Eropa.

Memang, Tricolors mencapai perempat final Euro 2000 dan juga berkompetisi di final Euro 1996, Euro 2008 dan Euro 2016, tersingkir di babak grup pada ketiga kesempatan.

Rumania belum membuat awal terbaik untuk kampanye kualifikasi mereka untuk Piala Dunia 2022, meskipun, hanya mengambil tiga poin dari tiga pertandingan untuk menempati posisi keempat di Grup J.

Tim asuhan Mirel Radoi juga akan memasuki pertandingan ini dengan tiga kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 2-1 dari Georgia dalam pertandingan persahabatan pada Rabu malam.

BACA JUGA :   Prediksi Denmark vs Finlandia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Rumania akan menghadapi Inggris untuk ke-12 kalinya akhir pekan ini, dan mereka sebenarnya tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dengan Three Lions, memenangkan dua pertandingan terakhir di Piala Dunia 1998 dan Euro 2000.

Mereka yang terlibat dalam final Liga Champions dan Liga Europa kini telah bergabung dengan skuad, yang berarti Southgate akan memiliki pilihan yang lebih kuat untuk dipilih pada Minggu malam.

Sulit untuk mengetahui persis apa yang ada dalam pikiran pelatih kepala, apakah dia akan mencari nama yang dekat dengan tim terkuatnya atau mengistirahatkan sejumlah pemain penting menjelang pertandingan Kroasia.

Trent Alexander-Arnold terpaksa mengundurkan diri karena masalah paha, sementara Harry Maguire dan Jordan Henderson tidak mungkin terlibat, dengan keduanya pulih dari cedera.

Marcus Rashford dan Kalvin Phillips juga sedikit diragukan, yang berarti bahwa Jude Bellingham bisa tampil di lini tengah, sementara Dominic Calvert-Lewin, Jadon Sancho dan Raheem Sterling bisa diberikan peran menyerang, dengan Jack Grealish berpotensi dilindungi dengan awal melawan Kroasia dalam pikiran.

BACA JUGA :   Prediksi Polandia vs Slovakia, Laga Piala Eropa 14 Juni 2021

Adapun Rumania, Florin Tanase akan menjalani skorsing karena kartu merahnya melawan Georgia selama seminggu, sementara Andrei Burca, Nicusor Bancu dan Iulian Cristea akan absen karena cedera.

Harus ada awal lagi di lini tengah untuk mantan bek Tottenham Hotspur Vlad Chiriches, sementara Florin Nita harus kembali mendapatkan anggukan di antara tongkat.

Penyerang Rangers Ianis Hagi juga kemungkinan akan berada di starting XI di Riverside Stadium, sedangkan pencetak gol terbanyak di skuad Claudiu Keseru, yang memiliki 14 gol di level internasional, harus memimpin serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Rumania:
Inggris : Pickford; Trippier, Stones, Coady, Shaw; Bellingham, Rice; Sancho, Mount, Sterling; Calvert-Lewin

Romania : Nita; Sorescu, Chiriches, Nedelcearu, Camora; Stanciu, Marin; Hagi, Cicaldau, Maxim; Keseru

Prediksi Skor Inggris vs Rumania: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas