Prediksi Belgia vs Yunani, Laga Persahabatan 4 Juni 2021

oleh -153.489 views
Prediksi Belgia vs Yunani

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Belgia vs Yunani, Belgia mempersiapkan apa yang diharapkan para penggemar akan menjadi trofi musim panas yang gemilang dengan pertarungan persahabatan melawan Juara Eropa 2004 Yunani di Brussel pada Kamis malam.

Sementara Setan Merah akan berpartisipasi di Euro 2020, lawan tengah pekan mereka gagal lolos untuk kedua kalinya secara berturut-turut dan hanya akan menunggu kualifikasi Piala Dunia akhir tahun ini.

REALITAS TV

Terlepas dari hubungan yang tidak mengejutkan dengan posisi manajerial yang kosong di Real Madrid dan Tottenham Hotspur, Roberto Martinez hanya memiliki satu gol dalam pikiran untuk musim panas 2020 – kesuksesan internasional bersama Belgia.

Untuk semua pemain bertalenta yang muncul melalui barisan Setan Merah dalam beberapa tahun terakhir, Belgia – negara dengan peringkat nomor satu di dunia – masih belum memiliki kehormatan besar untuk ditunjukkan atas kebangkitan mereka yang meroket, tetapi ada optimisme bahwa Kejuaraan Eropa yang tertunda bisa mewakili perubahan nasib.

Tiga tahun setelah mengamankan tempat ketiga di Piala Dunia di Rusia, Belgia akan berusaha untuk menghindari kekalahan mengecewakan di Euro, karena Wales menikmati salah satu malam paling terkenal dalam sejarah mereka untuk menyingkirkan Setan Merah di babak perempat final. pada tahun 2016.

Pasukan Martinez tentu saja diharapkan finis di puncak klasemen Grup B bersama Denmark, Finlandia, dan Rusia, dan kualifikasi hanyalah langkah mudah bagi mereka, karena Belgia adalah salah satu dari hanya dua tim – yang lainnya adalah Italia – untuk memenangkan semuanya. permainan mereka dalam perjalanan ke turnamen musim panas.

Setan Merah juga membalas dendam pada Wales dengan mengalahkan mereka 3-1 di kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret, dan hasil imbang 1-1 yang agak mengecewakan dengan Republik Ceko mendahului kekalahan 8-0 dari Belarus dalam pertemuan terakhir mereka, tetapi itu akan membutuhkan performa serangan yang hampir sempurna untuk pengulangan skor yang tegas pada hari Kamis.

Meskipun berhasil mengumpulkan tiga kemenangan secara beruntun selama tahap terakhir dari kampanye kualifikasi Euro mereka, kerusakan terjadi sejak awal untuk Yunani, yang finis empat poin di belakang Finlandia yang berada di posisi kedua di Grup J setelah kalah empat dari tujuh pertandingan pembukaan mereka.

Kegagalan untuk lolos ke Euro 2016 dan Piala Dunia 2018 juga merupakan kejatuhan dari anugerah sejak Piratiko mengejutkan dunia dengan berbaris menuju trofi di Euro 2004, tetapi jika penampilan mereka pada tahun 2020 adalah sesuatu yang harus dilewati, John van ‘t Schip adalah dengan tegas mengarahkan Yunani ke arah yang benar.

BACA JUGA :   Gol Bunuh diri Membawa Prancis Menang 1-0 Atas Jerman di Euro 2020

Memang, Yunani menavigasi kampanye Liga Bangsa 2020-21 mereka tak terkalahkan – meskipun tiga hasil imbang mencegah mereka merebut Slovenia dan mendapatkan promosi ke Liga B – dan mereka berhasil menahan Spanyol untuk bermain imbang 1-1 di pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia.

Kebuntuan 1-1 yang agak membosankan dengan Georgia mengikuti hasil yang mengesankan itu, tetapi tim Van ‘t Schip sekarang telah melewati delapan pertandingan terakhir mereka tanpa terkalahkan di semua kompetisi, dan Piratiko tidak perlu bermain dengan rem tangan saat mereka bersiap untuk persahabatan kedua dengan Norwegia akhir pekan ini.

Namun, Yunani tidak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir mereka dengan Belgia – yang mengklaim kemenangan 2-1 ketika kedua belah pihak terakhir kali bertemu di Kualifikasi untuk Piala Dunia 2018 – dan kemenangan terbaru Piratiko di pertandingan ini terjadi dalam pertandingan persahabatan tahun 2002 dengan tiga gol. dua.

Pemain utama Belgia Kevin De Bruyne mengalami dua patah tulang wajah setelah meninggalkan lapangan dengan air mata selama final Liga Champions, dan dia tidak akan mengambil risiko dalam pertandingan persahabatan ini karena Martinez bertujuan untuk membuatnya menembak semua silinder untuk Euro.

Bos Setan Merah juga telah mengesampingkan Axel Witsel (Achilles) hingga pertandingan grup terakhir di Euro 2020 paling cepat, sementara masalah cedera Divock Origi telah mencegahnya untuk bergabung dengan skuad untuk musim panas.

BACA JUGA :   Tim Nasional Kami Kalah Dari Wales Juga

Panggung diatur untuk orang-orang seperti Jeremy Doku dan Leandro Trossard untuk meningkatkan kemampuan mereka minggu ini, terutama mengingat Martinez juga akan berhati-hati atas kebugaran penyerang yang menderita cedera Eden Hazard, tetapi tidak ada ruang di skuad Euro untuk Adnan. Januzaj atau Alexis Saelemaekers.

Sementara itu, beberapa pemain profesional Yunani yang paling berpengalaman tidak akan ambil bagian dalam pertandingan persahabatan bulan Juni, karena pemain seperti Kostas Fortounis, Kostas Stafylidis dan Dimitris Siovas tidak terlihat.

Bek Arsenal Konstantinos Mavropanos telah dipanggil menyusul musim pinjaman yang mengesankan dengan Stuttgart, dan dia akan berharap untuk memenangkan penampilan keduanya untuk tim nasional di Brussels.

Sulit untuk melihat dari mana gol-gol itu berasal dari skuad Yunani ini, karena bek Kyriakos Papadopoulos dan gelandang Petros Mantalos adalah dua anggota paling produktif dari 25 pemain dengan masing-masing empat gol.(red)

Susunan Pemain dan Prediksi Belgia vs Yunani:
Belgia: Mignolet; Denayer, Alderweireld, Vermaelen; Castagne, Tielemans, Vanaken, T. Hazard; Doku, Benteke, Trossard

Yunani: Vlachodimos; Bakakis, Papadopoulos, Tzavellas, Giannoulis; Zeca, Bouchalakis; Masoura, Bakasetas, Tzolis; pavlidis

Hasil Prediksi Prediksi Prediksi Belgia vs Yunani: 2-0

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas