ALS Tingkatan Produksi Kebut Pengaspalan Sibigo-Sinabang

oleh -163.489 views
ALS Tingkatan
Foto : Proses pengaslapangan ruas jalan Sinabang yang diaspal PT. ALS kemarin.

IDUL FITRI

Simeulu I Realitas – ALS Tingkatan Produksi Kebut Pengaspalan Sibigo-Sinabang.

Setelah berhasil dengan baik menghampar aspal perdana, Sabtu lalu. Hari kemarin, Minggu dan hari Ini Senin (14/6) PT. Aceh Lintas Sumatera (ALS) terus menerus meningkatkan produksinya.

“Alhamdulillah, Sabtu kemarin sukses pengaspalan di lapangan. ALS kini berhubung cuaca sedang bagus, panas terus mengkebut. Ini hari dapatlah 500 meter,” jawab Saipul Anwar dari balik seluler kepada Wartawan tadi.

Lebih lanjut Saipul Anwar menyebutkan sesuai arahan dari Pemerintah Provinsi Aceh pengaspalan Ruas Jalan Sinabang-Sibigo untuk tahap pertama tahun 2021, dimulai dari Sembilan menuju Sinar Bahagia.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Proyek MYC Bina Marga Provinsi Aceh untuk Simeulue, Rusfan yang dihubungi Wartawan menuturkan kiranya PT. ALS dapat mempertahankan prestasi dan dapat meningkatkannya.

Sehingga kata Rusfan dengan cepat selesainya pengaspalan jalan Sinabang – Sibigo tepatnya dari dan ke desa Sembilan dan Sinar Bahagia, keterisoliran warga warga desa itu dan sekitarnya dapat teratasi.

Adapun kata Rusfan dua desa dimaksud selama ini masyarakatnya sangat kesulitan dalam berkendaraan dan juga saat melintas dengan kaki.

“Adapun waktu hujan banyak dijumpai kubangan air, becek. Waktu kemarau jalan berdebu. Polusi, warga terjangkit ispa,” jelasnya. (Red)

UPDATE CORONA