IKLAN YARA

Prediksi Australia vs Kuwait, Laga Kualifikasi Piala Dunia 4 Juni 2021

oleh -616.489 views
Prediksi Australia vs Kuwait
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Australia vs Kuwait, Australia dan Kuwait akan bertukar tekel di Stadion Internasional Jaber al-Ahmad di Kuwait pada hari Kamis.

Pertandingan ini akan dimainkan di Australia tetapi protokol COVID-19 membuat Socceroos kehilangan keunggulan kandang, dengan pertandingan dimainkan di Kuwait.

Australia belum beraksi sejak mengamankan kemenangan 1-0 atas Jordan pada November 2019. Adam Taggart mencetak gol penentu kemenangan pada kesempatan itu.

Kuwait bermain imbang 1-1 dalam pertandingan persahabatan internasional dengan Lebanon Maret lalu. Shabab Al-Khaldi dan Mohamed Kdouh mencetak gol di setiap babak untuk memastikan paritas dipulihkan pada waktu penuh.

Pertandingan Grup B ini mengadu domba pertama melawan kedua di babak kedua bagian AFC kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022. Australia saat ini memimpin dengan poin maksimum dari empat pertandingan, sementara Kuwait dua poin di bawahnya, setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

Kedua tim akan mencari ketiga poin untuk meningkatkan peluang mereka untuk maju ke babak berikutnya.

Ini akan menjadi pertemuan ke-14 antara kedua tim dan Australia memiliki rekor yang sedikit lebih baik dalam pertandingan sebelumnya yang dimainkan.

Mereka memiliki enam kemenangan dan dua hasil imbang dari 13 pertandingan, sementara Kuwait menang dalam lima kesempatan.

Pertemuan terbaru mereka terjadi pada September 2019 ketika kekalahan di babak pertama yang dipelopori oleh dua gol Matthew Leckie memberi Australia kemenangan tandang 3-0.

Socceroos hanya memainkan tiga pertandingan (semua kualifikasi) sejak itu, memenangkan semuanya, sementara Kuwait saat ini dalam enam pertandingan tanpa kemenangan.

Pelatih Graham Arnold telah menunjuk 31 pemain untuk mempermasalahkan empat kualifikasi yang akan datang. Skuad ini dipimpin oleh Matthew Ryan dan Matthew Leckie.

BACA JUGA :   Prediksi Darmstadt vs Nurnberg, Liga 2 Jerman 29 Oktober 2021

Namun, dua pemain yang absen adalah gelandang Aaron Mooy dan Tom Rogic. Yang pertama telah bersama Shanghai Port dan tidak melihat keluarganya sejak pindah ke China. Mantan pria Brighton and Hove Albion meminta penggunaan kesempatan ini untuk bersatu kembali dengan keluarganya dan dikabulkan.

Rogic memiliki satu musim untuk dilupakan dengan Celtic dan saat ini sedang dirawat karena cedera pergelangan kaki.

Manajer Kuwait Andres Carrasco akan berusaha menurunkan tim terkuatnya melawan salah satu tim terbaik di benua Asia. Duo Bader Al Mutawa dan Fahed Al Hajri yang berpengalaman kemungkinan akan memberikan panduan untuk apa itu tim muda.

Australia memiliki daya tembak yang lebih unggul meski tidak memiliki dua pemain kunci. Namun, Kuwait telah mengalami peningkatan yang stabil dalam beberapa tahun terakhir, meskipun hasil baru-baru ini jauh dari mengesankan.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Ostersunds, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Dengan sisa kualifikasi Piala Dunia AFC 2022 yang akan dimainkan di Kuwait, keunggulan tuan rumah bisa membuat Al-Azraq menjadi taruhannya. Sebuah periode panjang tanpa aksi kompetitif dapat merugikan Australia tetapi kami memperkirakan kemenangan tipis untuk Socceroos.(red)

Susunan Pemain dan Prediksi Australia vs Kuwait:
Australia (4-3-3): Mathew Ryan (GK); Trent Sainsbury, Aziz Behich, Milos Degenek, Ryan McGowan; Mathew Leckie, James Holland, Jackson Irvine; Martin Boyle, Jamie Maclaren, Nikita Rukavytsya

Kuwait (4-3-3): Sulaiman Abdulghafour (GK); Abdulaziz Naji, Fahd Hummod Al-Rashidi, Fahed Al Hajri, Ali Atiq; Khaled Shaman, Rehda Abujabarah, Talal Al Fadhei; Faisal Ajab, Bader Al Mutawa, Shabaib Al-Khaldi

Hasil Prediksi Prediksi Prediksi Australia vs Kuwait: 2-0