Prediksi Andorra vs Irlandia, Laga Persahabatan 4 Juni 2021

oleh -498.489 views
Prediksi Andorra vs Irlandia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Andorra vs Irlandia, Irlandia akan bertujuan untuk mengamankan kemenangan atas ikan kecil Andorra dalam pertandingan persahabatan internasional di Catalonia pada hari Kamis.

Irlandia akan berusaha untuk membuktikan satu poin dalam dua pertandingan bulan ini setelah awal yang buruk di kualifikasi Piala Dunia.

REALITAS TV

Perjalanan panas mereka di Liga Bangsa-Bangsa UEFA tahun lalu dan patah hati Eropa di babak playoff meskipun, Irlandia kehilangan dua kualifikasi Piala Dunia 2022 pembukaan mereka.

Sisi tidak pernah menang dalam 11 pertandingan, terakhir muncul sebagai pemenang pada November 2019 melawan Selandia Baru dalam pertandingan persahabatan. Namun, mereka akan memiliki peluang bagus melawan tim yang secara tradisional lemah untuk menahan keterpurukan.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Wales, Laga Piala Eropa 16 Juni 2021

Peringkat 158 dunia, Andorra hanya menang dua kali dalam tiga tahun terakhir. Kedua kemenangan itu datang melawan sesama pemain kecil Lichtenstein dan Moldova, meskipun yang terakhir datang di kualifikasi Euro, hanya kemenangan kompetitif kedua mereka dalam 16 tahun.

Irlandia telah memenangkan keempat pertandingan sebelumnya dengan Andorra, dua kali di kualifikasi Piala Dunia dan dua kali di kualifikasi Euro, dengan skor agregat 11-2.

Koldo Alvarez hanya menunjuk 23 pemain untuk pertandingan persahabatan bulan ini. Sebagian besar skuad adalah pemain berpengalaman di samping, termasuk kapten dan 103-cap veteran Marcio Vieira, kiper Josep Gomes dan Marc Pujol.

BACA JUGA :   Prediksi  Bahrain vs Hong Kong, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Stephen Kenny telah menunjuk 26 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Andorra dan Hongaria, termasuk enam pemain yang belum bermain.

Darren Randolph kembali setelah absen pada pertandingan Maret karena cedera, sementara Lee O’Connor dipanggil untuk pertama kalinya sejak November 2019.

Namun, sejumlah nama terkenal telah absen karena masalah kebugaran, termasuk Robbie Brady, Callum O’Dawda, Jeff Hendrick, dan Kevin Long.

Irlandia mungkin tidak memiliki kekuatan penuh tetapi seharusnya tidak memiliki banyak masalah saat mengirim Andorra.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Kemenangan yang nyaman ada di kartu untuk Boys in Green.(red)

Susunan Pemain dan Prediksi Andorra vs Irlandia:
Andorra (4-4-2): Josep Gomes; Moi San Nicolas, Max Llovera, Christian Garcia, Albert Alavedra; Alex Martinez, Marcio Vieira, Marc Vales, Joan Cervos; Ricard Fernandez, Jordi Alaez.

Irlandia (3-4-3): Darren Randolph; Shane Duffy, Lee O’Connor, John Egan; Seamus Coleman, Conor Hourihane, Harry Arter, Ryan Manning; Danny Mandroiu, James Collins, Daryl Horgan.

Hasil Prediksi Prediksi Andorra vs Irlandia: 1-3

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas